Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Atletico Kebobolan Dua & Dua Kartu Merah Beruntun di Babak Pertama

Liverpool, pada gilirannya, akhirnya benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Atletico Madrid saat pasukan Jurgen Klopp membalaskan dendam mereka dari kekalahan dua leg melawan juara Spanyol pada 2019/2020 lalu.

Saat itu Liverpool kalah 1-0 di Wanda Metropolitano dan kemudian dipermalukan 2-3 oleh Atletico Madrid di Anfield di babak 16 besar, menjadi salah satu dari hanya dua kekalahan Jurgen Klopp dalam 22 pertandingan kandang mereka di Liga Champions bersama Jurgen Klopp.

Kini di dua pertemuan Liga Champions musim ini di babak grup, The Reds berbalik mempermalukan Los Rojiblancos dalam dua pertemuan beruntun dan bahkan memberikan rekor buruk bagi tim besutan Diego Simeone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui Diogo Jota dan Sadio Mane di Anfield pada Kamis (4/11) dini hari WIB, babak yang juga melihat tim tamu kehilangan satu pemain karena kartu merah pada bek tengah mereka, Felipe.

Kebobolan dua gol cepat di babak pertama itu berarti Atletico Madrid telah kebobolan dua gol di paruh pertama pertandingan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya (setelah 105 pertandingan). Memang mereka juga sebelumnya kebobolan dua gol dalam pertandingan pertama mereka di Wanda Metropolitano (kalah 2-3).

Kartu merah Felipe juga berarti Atlético Madrid memiliki dua pemain yang diusir keluar lapangan melawan tim yang sama [Liverpool] dalam satu kampanye Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka [di pertemuan pertama, Antoine Griezmann juga dikartu merah di babak pertama].

Pada akhirnya skor 2-0 bertahan hingga pertandingan bubar bagi kemenangan Liverpool. Dengan kekalahan ini berarti Atletico Madrid masih berada di urutan ketiga klasemen dengan hanya empat angka dari empat laga dan akan menjalani laga hidup mati melawan Porto dan AC Milan untuk lolos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO