Pertarungan Ronaldo vs Messi Bisa Terjadi di Final Liga Champions

Pertarungan Ronaldo vs Messi Bisa Terjadi di Final Liga Champions

Hasil drawing Liga Champions untuk babak perempat final, Jumat (15/3), merupakan hasil undian yang sempurna karena memungkinkan Ronaldo vs Messi terjadi di final.

Lihat skema di atas. Juventus dan Barcelona berada di sisi yang berbeda dari delapan tim yang tersisa. Marilah kita berasumsi bahwa Juventus lolos dari hadangan Ajax, dan kemudian menghadapi pemenang dari Tottenham vs Manchester City, dan sekali lagi lolos, maka Cristiano Ronaldo akan merumput di partai final Liga Champions, 1 Juni mendatang di Wanda Metropolitano.

Sekarang lihat Barcelona. Katakanlah mereka berhasil menundukkan Manchester United, lalu menang pula menghadapi pemenang dari Liverpool vs FC Porto, maka Lionel Messi juga bepergian jarak pendek ke partai final di kota Madrid.

Jadi, seperti yang kami katakan di atas. Ini adalah sebuah drawing yang sangat sempurna bagi semua pendukung yang ingin melihat pertarungan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di final.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dalam sejarah Liga Champions, Ronaldo vs Messi sudah terjadi tiga kali. Dua kali saat sang striker Portugal masih mengenakan seragam Mancheshter United dan satu kali saat di Real Madrid. Rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Musim 2007/2008, dengan Barcelona kalah;
  • Musim 2008/2009, dengan Barcelona menang pada partai final di Roma;
  • Musim 2010/2011, Barcelona menyingkirkan Real Madrid yang diperkuar Ronaldo pada partai semi final;

Hasil drawing perempat final Liga Champions, yang usai Jumat (15/3), menghasilkan Tottenham vs Manchester City, Ajax vs Juventus, Manchester United vs Barcelona dan Liverpool vs Porto.