Petr Cech Sebut Chelsea Sulit Ulangi Prestasi Madrid Untuk Juara Liga Champions Beruntun

Gilabola.com – Dalam sejarah format baru Liga Champions, Real Madrid adalah satu-satunya klub yang bisa mempertahankan gelar, dan Chelsea kini akan menjadi tim terbaru yang akan berusaha untuk bisa menjadi tim lain yang bisa memenangkan kompetisi ini secara beruntun.

Legenda Chelsea Petr Cech mengakui akan sangat sulit bagi tim asuhan Thomas Tuchel untuk mengulang pencapaian Real Madrid dengan mempertahankan Liga Champions musim ini, turnamen yang menurutnya sangat sulit untuk bisa dimenangkan.

The Blues meraih trofi turnamen antarklub terelit Eropa ini untuk kedua kalinya dalam sejarah (pertama pada 2012) setelah mengalahkan rival Premier League Manchester City dengan skor 1-0 berkat gol tunggal gelandang Jerman, Kai Havertz.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea kemudian masuk ke dalam grup H di musim baru Liga Champions 2021/2022 dan mereka berhasil memulai perjuangan mereka dengan baik lewat kemenangan tipis 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge, dengan mereka berikutnya juga akan menantang Juventus dan Malmo.

Mengingat bahwa raksasa London Utara meningkat pesat sejak berada dalam asuhan Thomas Tuchel, banyak pihak yang menjadikan mereka sebagai salah satu favorit utama untuk bisa memenangkan turnamen musim ini, tapi legenda klub Petr Cech tak ingin menganggap mempertahankan gelar sebagai hal yang mudah.

“Sangat sulit untuk mempertahankan Liga Champions karena Anda membutuhkan elemen dari segala sesuatu yang berjalan dengan baik dan Anda juga harus beruntung,” kata mantan penjaga gawang yang sekarang bekejar sebagai penasihat teknis dan kinerja untuk Chelsea tersebut kepada situs resmi klub.

“Untuk Real Madrid yang memenangkannya tiga kali berturut-turut, itu benar-benar luar biasa dan Anda harus benar-benar angkat topi kepada tim yang melakukannya karena itu adalah gelar yang sangat sulit untuk dipertahankan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO