Philippe Coutinho Angkat Bicara Jelang Final Liga Champions

Gilabola.com – Philippe Coutinho angkat bicara jelang beraksi di final Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen dan PSG, Senin (24/8) dinihari WIB.

Pemain buangan Barcelona itu akan mendapat kesempatan untukk memenangkan Liga Champions bersama Bayern dinihari nanti. Jika klub peminjamnya itu benar-benar tampil sebagai juara musim ini, maka itu akan menjadi trofi ketujuh yang diraihnya sejak ia tinggalkan Liverpool, dan akan menjadi yang terbesar.

Meskipun masih menjadi milik Barca – dan tetap menjadi pemain termahal yang pernah direkrut klub Catalan tersebut, pemain asal Brasil itu dapatkan momen keberhasilannya di Liga Champions justru bersama klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Coutinho dipinjamkan Barca ke Bayern sejak awal musim ini. Walau ia tak akan lanjutkan kontrak peminjamannya atau mempermanenkannya, tapi ia tetap merumput di Allianz Arena hingga perjuangan Die Roten di Liga Champions selesai. Coutinho pun berpeluang besar untuk bermain di final melawan PSG meski dari bangku cadangan.

Saat membawa Bayern ke final Liga Champions musim ini, Philippe Coutinho sarangkan dua golnya ke gawang klub induknya, Barcelona. Dalam klausul peminjamannya, gelandang serang berusia 28 tahun itu memang tak memiliki fear-clause, yang bisa mencegahnya bertarung melawan klubnya sendiri.

Coutinho pun makin membuat perih luka Barca saat dua golnya bersarang di gawang Marc-Andre ter Stegen di menit ke-85 dan 89. Berkat dua golnya tersebut, raksasa Bundesliga itupun mengandaskan Barca dengan cara memalukan, lewat kemenangan besar 8-2 yang mereka raih di perempat-final.

Akan tinggalkan Bayern sesaat setelah mereka menyelesaikan laga final dinihari nanti, Coutinho sempat disebut-sebut akan kembali ke Inggris dan bergabung dengan Arsenal. Namun, mantan bintang Liverpool dan Espanyol itu mengaku hanya ingin fokus membawa Bayern menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Pikiran saya hanya fokus pada kompetisi ini. Ini menjadi sebuah kesempatan yang unik bagi kita. Saya sangat senang akan terlibat di final Liga Champions,” tandas Coutinho, seperti dilansir Sport.

Beberapa pekan lalu agen yang mewakilinya, Kia Joorabchian, mengakui Philippe Coutinho ingin kembali ke Inggris. Hal ini diungkapkan sang agen di sela-sela berkembangnya kabar bahwa Coutinho ingin kembali ke Inggris.

“Saya belum bisa pikirkan itu (masa depan saya), karena saya 100 persen fokus memikirkan laga final nanti,” tegasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO