Pierre-Emile Hojbjerg Optimis Spurs Menang vs Marseille Meski Tanpa Antonio Conte

Gilabola.com – Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg berbicara kepada pers di Orange Velodrome jelang laga pamungkas Grup D Liga Champions mereka melawan Olympique Marseille dalam laga yang akan sangat menentukan nasib kedua tim.

Pierre-Emile Hojbjerg mengaku yakin bahwa tim akan mampu mengatasi ketidakhadiran manajer Antonio Conte yang diskors dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Marseille, menambahkan bahwa dia yakin timnya saat ini berada di arah yang benar, seperti yang diberitakan via Football London.

Memang manajer Antonio Conte tidak bisa mendampingi skuad asuhannya di pertandingan terakhir mereka di Grup D melawan Marseille di Prancis lantaran dia diskors usai protes kerasnya selama laga imbang Spurs di pertandingan sebelumnya melawan Sporting CP.

Padahal ini adalah laga hidup mati bagi Tottenham Hotspur untuk bisa meraih hasil positif di laga pamungkas mereka jika ingin bisa mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pra pertandingan mereka melawan Marseille di Velodrome, gelandang Pierre-Emile Hojbjerg mengatakan bahwa timnya mungin akan sangat merasa rugi karena absennya manajer Antonio Conte yang tak mungkin tergantikan, tapi dia optimis bahwa tim akan mampu menutup peran yang ditinggalkan bos mereka.

Ditanya tentang komentar pelatihnya bahwa Spurs saat ini masih belum mencapai status sebagai klub besar, bintang timnas Denmark itu mengatakan bahwa setidaknya saat ini Tottenham Hotspur telah mengalami perkembangan di bawah asuhan taktisi asal Italia, menegaskan bahwa timya sudah berada di jalan ke arah yang benar.

Pierre-Emile Hojbjerg kemudian mengungkapkan keyakinan dirinya bahwa Spurs akan mampu mencapai target mereka untuk bisa lolos ke babak fase gugur Liga Champions, yang bisa mereka raih dengan sekedar menghindari kekalahan melawan Marseille.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCristian Stellini Update Kondisi Pemain Spurs dan Antonio Conte Jelang vs Marseille
SelanjutnyaJames Milner Harap Liverpool Bisa Tampilkan Kinerja Terbaik Saat Jamu Napoli