Pioli Minta Milan Tak Banyak Lakukan Kesalahan Kontra Atletico

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meyebutkan setiap detail bisa membuat perbedaan di Liga Champions. Ia pun ingin pemainnya berkonsentrasi selama 90 menit penuh melawan Atletico Madrid.

Raksasa Liga Italia akan melawan Atletico Madrid di laga kedua grup B Liga Champions 2021/22, Rabu (29/9) dini hari WB. Menjelang pertandingan, mereka memiliki modal yang sangat bagus di mana tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Alhasil, tim asuhan Stefano Pioli sekarang menempati urutan kedua klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 16 poin. Tapi, di pertandingan pertama kompetisi bergengsi benua biru mereka harus menyerah 3-2 ketika menghadapi Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal AC Mlan bisa saja memetik satu poin kala bertandang ke Anfield, namun sepakan Jordan Henderson di menit ke 69 membuat Ante Rebic dan kolega harus puas menerima kekalahan.

Tak ayal, Stefano Pioli menjelang pertandingan meminta ketika menghadapi Atletico Madrid di San Siro tidak membuat kesalahan yang merugikan tim hingga menit akhir

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Lazio dan Fiorentina mengatakan Atletico Madrid tim sangat siap. Ia menjelaskan kalau tim papan atas Liga Spanyol itu punya pelatih dan pemain yang hebat yang bisa membuat timnya bikin kesalahan.

Oleh sebab itu, Stefano Pioli ingin para pemain Milan harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Selain itu, sang pelatih memperingatkan agar anak asuhnya harus bisa konsentrasi hingga laga selesai. Pasalnya, ia menilai detail itu penting. Menurutnya, Liverpool bisa mengalahkan Rossoneri karena memanfaatkan kesalahan kecil timnya.

Meski menyebutkan pertandingan kontra Atletico Madrid di Liga Champions penting, namun ia juga menyebutkan belum menentukan.

Sementara itu, menjelang melawan tim asuhan Stefano Pioli kubu Los Rojiblancos tidak memiliki modal yang bagus. Pasalnya, akhir pekan lalu kalah tipis 1-0 kontra Alaves. Sedangkan kedua tim terakhir bertemu di Liga Champions pada musim 2013/2014. Pada saat itu, klub sepak bola asal Spanyol menang agregat 5-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO