Pochettino Isyaratkan Mbappe Fit di Leg 2 Liga Champions

Gila Bola – Mauricio Pochettino memiliki keyakinan Kyalian Mbappe bisa dimainkan saat PSG melawan Manchester City di leg kedua Liga Champions, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Diketahui, Kylian Mbappe absen dalam kemenangan 2-1 atas Lens dalam lanjutan Liga Perancis pada Sabtu (1/5) malam WIB. Tidak bermainnya sang pemain lantaran mengalami cedera betis seusai memperkuat tim dalam kekalahan leg pertama di kompetisi benua biru.

Dengan tidak bermainnya sang pemain, Neymar dan Marquinhos membantu PSG meraih kemenangan dengan mencatatkan namanya di papan skor. Hasil sempurna jelas memberikan dorongan bagi tim asuhan Mauricio Pochettino untuk menyambut leg kedua Liga Champions melawan Manchester City pada tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pelatih sepak bola yang pernah menangani tim papan atas Liga Inggris itu memang tidak sepenuhnya menjamin Kylian Mbappe akan bermain kontra The Citizens, namun juru taktik asal Argentina berharap agar penyerangnya itu siap membantu Les Parisens berlaga di leg kedua Liga Champions.

Berbicara kepada awak media, Mauricio Pochettino mengatakan soal Kylian Mbappe dia optimis sang pemain bisa diturunkan untuk laga leg kedua nanti. Menurutnya, sang pemain terus dipantau setiap harinya terkait cederanya. Dengan demikian, peluang untuk bermain tetap ada.

Lebih lanjut, eks juru taktik Tottenham Hotspur itu juga menyebutkan kagum dengan para pemain PSG lantaran bertarung untuk memenangkan pertandingan kontra Lens.

Sebagai informasi, kini tim asuhan Mauricio Pochettino masih berada di urutan kedua klasemen Ligue 1 dengan mengemas 75 poin.

Sementara Kylian Mbappe telah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Champions musim ini dengan mencetak 8 gol dan memberikan 3 assist.

Sedangkan laga leg kedua Liga Champions sendiri akan berlangsung di Etihad Stadium. Patut dinantikan apakah Mauricio Pochettino bisa memainkan pemain sepak bola berusia 22 tahun itu atau tidak kontra Manchester City. Jika dimainkan, maka membuat Pep Guardiola dipastikan tidak akan bisa tenang.