Pochettino Janji PSG Bakal Kembali Remukkan Bayern Munchen di Leg Kedua

Gila Bola – Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tak ingin timnya terlalu cepat berpuas diri usai kemenangan penting mereka di kandang Bayern Munchen dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Mauricio Pochettino menjanjikan bahwa Paris Saint-Germain akan tetap tampil serius melawan Bayern Munchen di Parc des Princes dan memberikan penampilan leg kedua yang lebih baik daripada yang mereka lakukan melawan Barcelona bulan lalu.

Juara Ligue 1 memastikan kemenangan tandang 3-2 yang sangat krusial di Allianz Arena pada Kamis (8/4) dini hari WIB, ketika dua gol Kylian Mbappe membantu finalis musim lalu mengalahkan tim yang mengalahkan mereka tahun lalu untuk mengambil langkah besar menuju semifinal Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di Parc des Princes pada Rabu (14/4) dini hari WIB mendatang, dan Mauricio Pochettino ingin timnya siap menghadapi tantangan lain melawan Bayern Munchen dan ingin mereka menampilkan performa yang lebih baik ketimbang saat melawan Barcelona.

Di babak sebelumnya, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan raksasa Catalan dengan skor telak 1-4 di Camp Nou, tapi mereka tampil lesu di laga leg kedua di kandang dan beruntung bisa mengamankan hasil imbang 1-1 untuk lolos dengan agregat 6-2 atas wakil La Liga.

“Saya senang dengan hasil ini, dengan sikap tim yang berada dalam situasi sulit melawan tim terbaik di Eropa,” kata Mauricio Pochettino kepada RMC Sport. “Kami harus memberi selamat kepada para pemain atas rasa pengorbanan mereka. Kami mencoba mengulang penampilan seperti ini di leg kedua.”

“Ada banyak pengorbanan malam ini, tapi kami masih punya satu pertandingan, 90 menit lagi. Leg pertama bagus, tapi leg kedua akan sulit seperti yang kami tahu. Ini hasil yang sama sekali berbeda dari leg pertama melawan Barca karena sekarang kami hanya unggul tipis. Kami berharap performa kami di leg kedua akan lebih baik daripada melawan Barcelona, ​​itu keinginan kami.”