Pochettino Yakin Lionel Messi Bisa Bersinar di PSG

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia tak pernah meragukan Lionel Messi. Sebaliknya, ia percaya sang pemain bisa terus bermain di level top bersama raksasa Liga Perancis.

Setelah menang 2-1 atas Angers dikompetisi Ligue 1 2021/22, klub sepak bola asal Paris akan menghadapi RB Leipzig di Parc des Princes dalam lanjutan fase grup A Liga Champions pada hari Rabu (20/10) dini hari WIB.

Lionel Messi sendiri setelah resmi bergabung ke PSG di musim panas 2021 tidak langsung bermain untuk Les Parisiens. Pasalnya, anak asuh Mauricio Pochettino masih mengalami kebugaran. Ia pun baru bisa menjalani debutnya ketika melawan Reims.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, King Leo harus menepi lagi di beberapa pertandingan Liga Perancis. Alhasil, ia baru bermain 3 laga di Ligue 1 2021/22. Sedangkan di Liga Champions ia sudah bermain 2 pertandingan dan mampu bermain selama 90 menit penuh. Menariknya, ketika menang 2-0 atas Manchester City pemain sepak bola berusia 34 tahun mampu mencetak gol.

Lionel Messi pun jelas ingin melanjutkan tren positifnya ketika menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pada tengah pekan ini. Meski di beberapa laga harus absen, namun Mauricio Pochettino percaya sang pemain bisa memberikan dampak yang besar untuk Les Parisiens seperti ia bermain di Barcelona.

Bicara kepada awak media, pelatih yang pernah tangani Tottenham Hotspur mengatakan Lionel Messi bakal bersinar dengan sendirinya. Ia menjelaskan sang pemain sudah membuktikannya bersama raksasa Liga Spanyol dan timnas Argentina. Ia menilai sejauh ini King Leo juga melanjutkannya di PSG.

Menurut Pochettino, Messi telah beradaptasi dan punya kemampuan yang bagus untuk beradaptasi di level tertinggi. Ia juga menilai sekarang sang pemain kini lebih terlihat santai dan mengklaim bahwa eks bintang Barcelona bahagia di PSG. Ia berharap semuanya bisa berjalan secara alami.

Bahkan Mauricio Pochettino menilai apa yang telah ditampilkan oleh Messi sejauh ini sudah diharapkan oleh banyak orang. Oleh sebab itu, ia tak pernah meragukan kapten timnas Argentina tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO