Porto Targetkan Hasil Positif di Leg Kedua Liga Champions Hadapi Juventus

Gilabola.com – Wakil Portugal, FC Porto melalui pelatih mereka, Sergio Conceicao memastikan timnya akan menargetkan untuk mendapatkan hasil positif saat menghadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Mendapatkan keunggulan 2-1 pada pertemuan pertama mereka menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions, tidak akan membuat FC Porto berpuas diri ataupun jumawa. Tim asal Portugal tersebut menurut pelatih mereka, Sergio Conceicao akan tetap berusaha melakukan pendekatan yang sama seperti yang mereka lakukan pada leg pertama di kandang sendiri.

Berbicara pada konferensi pers yang dikutip Football Italia, Conceicao mengatakan bahwa dia ingin agar timnya bisa kembali meraih hasil positif pada leg kedua tengah pekan nanti. Meskipun kali ini akan berlaga di Turin, sang pelatih tampaknya ingin agar Porto tidak hanya berharap untuk bisa mempertahankan keunggulan tipis mereka hingga laga berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyadari bahwa lawan mereka memiliki banyak pemain berkualitas, dan memang di bentuk denga biaya besar dengan target menjuarai Liga Champions, Conceicao tentunya akan mewaspadai potensi kebangkitan Juve. Akan tetapi sang taktisi tetap menghendaki agar anak asuhnya memainkan permainan yang menunjukkan karakteristik serta identitas mereka.

Meskipun tidak memiliki ketakutan akan lawan yang akan dihadapi, Conceicao juga mengaku dirinya tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya di Turin nanti. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa pemain penting mereka yang kondisinya masih belum maksimal dan diragukan akan bisa tampil pada pertemuan kedua menghadapi Juve itu.

Meskipun begitu, sang pelatih tentunya tetap memiliki harapan besar bahwa pada akhirnya Porto akan mampu mengatasi lawannya dan lolos ke babak selanjutnya dari kompetisi antar klub tertinggi di Eropa. Meskipun kalah mentereng dari segi nama besar, wakil Portugal tersebut tentu ingin membuktikan ketangguhan mereka di atas lapangan dan bukan hanya di atas kertas.

Menjadi sosok pelatih yang dinilai sukses menangani Porto selama ini, Conceicao sendiri juga disebut memiliki kesamaan dengan seorang Jose Mourinho. Tetapi mantan pemain dari Lazio dan Parma itu menolak untuk disamakan karena merasa dia memiliki karirnya sendiri sebagai seorang taktisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO