Porto Targetkan Maju Terus Sampai Laga Final Champions

Porto Targetkan Maju Terus Sampai Laga Final Champions

Porto tak main-main targetkan maju terus dengan kemenangan demi kemenangan sampai laga final Liga Champions. Meski ditertawakan banyak pihak, namun hal itu ditegaskan sendiri oleh Pepe dengan sadar.

Bek Porto, Pepe, menegaskan jika timnya akan “melakukan segalanya untuk menang”, karena mereka akan mencoba habis-habisan mencapai Final Liga Champions musim ini juga. Jelas bukan cita-cita yang mudah, meski bukan tak mungkin bisa terjadi.

Pemain berusia 35 tahun dan rekan satu timnya akan menghadapi Roma pada pertandingan pertama babak 16 besar mereka, dan dia yakin mereka akan memberikan segalanya untuk mencoba dan maju ke tahap berikutnya. Tidak ada keraguan sama sekali.

BACA:  AS Roma Resmikan Kantor Baru Di Tengah Kota

Porto harus buktikan dengan menang dulu lawan AS Roma

“Yang paling penting sekarang itu adalah semangat tim kami sajalah,” katanya kepada wartawan. “Kami yang jelas akan melakukan segalanya untuk bisa menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk terus menang dan melaju mencapai Final.”

“Bermain di Liga Champions rasanya selalu bagus, bagi saya bahkan lebih karena berkat tim ini, saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan ini dengan jersey keren ini juga,” pungkasnya.

BACA:  Maurizio Sarri Bantah Didekati AS Roma
Advertisement
OLE777
OLE777

Kedua tim akan berlaga dalam babak 16 besar Liga Champions leg 1 dari 2 Rabu, pukul 03.00 Wib. AS Roma vs Porto diselenggarakan bertempat di Stadio Olimpico. Meski yakin menang, namun prediksi hingga kini lebih mengunggulkan kubu Roma.

Meski jauh lebih diunggulkan untuk menang, namun Roma tak mau terlalu sesumbar. Pelatih mereka juga tetap mewaspadai semangat Porto dalam pertemuan kali ini.