Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid, Fase Grup B Liga Champions, Rabu 29 September 2021

AC Milan dan Atletico Madrid sama-sama akan mencari kemenangan pertama mereka di fase grup B Liga Champions 2021/2022 mereka saat keduanya akan saling bertarung di San Siro pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Milan asuhan Stefano Pioli menderita kekalahan 3-2 di kandang Liverpool, sementara Atletico Madrid gagal mencetak gol dalam laga imbang tanpa gol melawan FC Porto.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di pertemukan untuk pertama kalinya sejak final Liga Champions 2005 dan 2007, Liverpool dan Milan menghadirkan laga yang menghibur di Anfield, sayangnya bahwa Rossoneri yang sempat unggul 1-2 di babak pertama kemudian kebobolan dua gol di babak kedua dan menyerah 3-2 dari klub Merseyside tersebut.

Tapi terlepas dari awal yang mengecewakan mereka di Liga Champions, Milan masih sangat perkasa di Serie A, berada di urutan kedua klasemen dengan 16 angka dari enam laga usai menang lima kali dan imbang sekali, dengan satu-satunya mereka gagal menang adalah saat ditahan Juventus 1-1 di Turin.

Meskipun memiliki trio talenta menyerang yang luar biasa dalam diri Joao Felix, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann , gol sangat sulit didapat bagi Atletico Madrid dalam beberapa pekan terakhir, termasuk hasil imbang 0-0 mereka melawan FC Porto di pekan pembuka Liga Champions.

Setelah itu mereka kembali bermain imbang 0-0 kontra Bilbao di La Liga, menang 1-2 di kandang Getafe, dan kemudian secara mengejutkan dikalahkan Alaves 1-0 selama akhir pekan untuk membuat mereka gagal memangkas gap dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan AC Milan dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AC Milan hanya berhasil meraih satu kemenangan dan berharap menyamakan kedudukan head to head di laga ini.

Berita Tim

Zlatan Ibrahimovic telah membuat kemajuan dengan pemulihan cederanya tetapi tidak mungkin untuk kembali melawan Atletico Madrid. Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Alessandro Florenzi tetap cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Ada keraguan atas ketersediaan Simon Kjaer usai cedera di akhir pekan.

Stefan Savic diskors saat ini dan tidak akan dimasukkan dalam skuad pekan ini. Thomas Lemar saat ini cedera dan juga tidak dapat tampil dalam pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-4-2): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismail Bennacer, Franck Kessie; Alexia Saelemaekers, Brahim Diaz, Ante Rebic; Olivier Giroud

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente; Joao Felix, Luis Suarez

Prediksi

Milan bangkit kembali dengan baik dari kekalahan 3-2 mereka dari Liverpool awal bulan ini, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan berikutnya, termasuk satu poin di kandang Juventus.

Atletico Madrid justru imbang, menang, dan kemudian kalah di tiga pertandingan mereka di La Liga usai hasil imbang 0-0 kontra FC Porto, saat Diego Simeone masih kesulitan mengembalikan Antoine Griezmann kembali ke permainan tim.

Milan sedikit diunggulkan dengan para pemain muda berbakat mereka bisa menyakiti siapapun dalam performa terbaik mereka, tapi hasil imbang sangat mungkin tersaji di San Siro.

Prediksi Skor : AC Milan 1-1 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO