Prediksi AC Milan vs Porto, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

AC Milan akan berharap untuk menghindari empat kekalahan berturut-turut di Liga Champions 2021/2022 ketika mereka menjamu Porto di San Siro di Grup B pada Kamis (4/11) dini hari WIB.

AC Milan asuhan Stefano Pioli kalah 1-0 dari Porto besutan Sergio Conceicao di matchday ketiga, dengan tim tamu akan berusaha untuk menjaga tekanan pada Atletico Madrid yang berada di posisi kedua pekan ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk semua hasil impresif mereka di liga domestik, menang di 10 dari 11 pertandingan tanpa kekalahan, AC Milan belum mampu mereplikasi performa mereka di Liga Champions, dan petualangan mereka di kompetisi utama Eropa terancam berakhir pekan ini.

AC Milan telah menelan tiga kekalahan beruntun di liga Champions saat mereka tampak jauh dari keberuntungan sekembalinya mereka ke kompetisi antar klub elit Eropa. Setelah kalah dengan skor 3-2 dari Liverpool di Anfield, mereka kemudian kalah 1-2 dari Atletico Madrid di San Siro karena keputusan kontroversi wasit saat mereka kemudian menampilkan salah satu performa terburuk mereka di musim ini dalam kekalahan 1-0 dari Porto selama dua pekan lalu di Dragao. Kekalahan di sini akan membuat musim AC Milan di Liga Champion benar-benar berakhir.

Porto, sementara itu, menindaklanjuti kemenangan mereka atas AC Milan dengan dua kemenangan beruntun di Primeira Liga Portugal. Mereka mengalahkan Tondela dengan skor 1-3 dan kemudian mengalahkan Boavista dengan skor 4-1 selama akhir pekan.

Sayangnya bahwa mereka kemudian tersingkir dari Piala Liga Portugal setelah ditaklukkan Santa Clara dengan skor 3-1 selama pertengahan pekan lalu. Di Grup B Liga Champions ini, Porto berada di peringkat ketiga dengan 4 poin, setara dengan Atletico Madrid di peringkat kedua.

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan di masa lalu antar kedua tim. Milan menang 1-0 di Piala Super Eropa pada 2003, dan dibalas Porto dengan kemenangan 1-0 di matchday ketiga fase grup B ini dua pekan lalu.

Berita Tim

Ante Rebic, Mike Maignan, Tiemoue Bakayoko, Alessandro Florenzi, dan Samu Castillejo semua masih absen bagi AC Milan karena cedera.

Mateus Uribe mengalami cedera di babak kedua kemenangan kandang 4-1 Porto atas Boavista pada akhir pekan dan dia diragukan di sini. Wendell dikesampingkan karena cedera.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1) : Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Porto XI (4-4-2) : Diogo Costa; Jesus Corona, Pepe, Canchel Mbemba, Zaidu Sanusi; Otavio, Sergio Oliveira, Marko Grujic, Luis Diaz; Toni Martinez, Mahdi Taremi

Prediksi

Dengan tiga kekalahan di fase Grup B ini AC Milan berarti telah kalah di semua lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Mereka juga selalu kalah dengan margin 1 gol di 3 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Setelah tiga kekalahan beruntun di babak penyisihan grup, AC Milan tak boleh membuat kesalahan lagi dan sudah saatnya bagi mereka untuk menghidupkan kembali peluang lolos mereka dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-1 FC Porto

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO