Prediksi Ajax Amsterdam vs Napoli, Partenopei Siap Jaga Rekor Belum Pernah Kalah

Napoli akan menghadapi tantangan sulit untuk melanjutkan rekor 100 persen mereka saat bersiap menghadapi Napoli di matchday tiga fase grup Liga Champions pada Rabu (5/10) dini hari WIB.

Ajax Amsterdam, yang datang dengan kemenangan sempurna di Eredivisie, gagal memanfaatkan situasi buruk Liverpool untuk menderita kekalahan 2-1 di Anfield pada matchday dua, dan mereka benar-benar telah menjadi tim yang berbeda sejak itu.

Di dua pertandingan berikutnya di Liga Belanda, tiba-tiba rekor sempurna mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 di kandang AZ Alkmaar sebelum jeda internasional dan kemudian ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Go Ahead Eagles selama pertandingan akhir pekan.

Napoli, sementara itu, tampil konsisten baik di Eropa atau di kompetisi domestik, dengan mereka telah memenangkan kedua pertandingan fase grup mereka, saat kemenangan  4-1 atas Liverpool kemudian dilanjutkan dengan kemenangan 0-3 di markas Rangers yang terbantu oleh kartu merah tuan rumah.

Di Serie A, pasukan Luciano Spalletti saat ini berada dalam empat kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Lazio dan AC Milan, dan itu membuat mereka berada di puncak klasemen liga domestik mereka dengan 20 poin dari delapan laga dengan rekor masih belum kalah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim, khususnya di Liga Champions.

Berita Tim

Jorge Sanchez dan Ahmetcan Kaplan absen untuk Ajax karena cedera, sementara Mohamed Ihattaren diragukan.

Victor Osimhen cedera dan tidak tersedia bagi Napoli bersama Diego Demme. Amir Rrahmani dan Hirving Lozano tidak sepenuhnya fit tapi dibawa terbang ke Belanda.

Ajax XI (4-3-3) : Pasveer; Rencsh, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor; Tadic, Kudus, Bergwijn

Napoli XI (4-3-3) : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Rui; Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Kvaratskhelia, Simeone, Politano

Prediksi

Ajax Amsterdam mengalami penurunan performa belakangan ini dan telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka akan melawan Napoli yang belum terkalahkan di semua kompetisi.

Bahkan Partenopei akan datang dengan modal enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan akan sangat percaya diri untuk bisa melanjutkannya dalam pertandingan yang diharapkan bisa menghasilkan gol dari kedua tim.

Prediksi Skor : Ajax Amsterdam 2-2 Napoli

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJadwal Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Inggris dan Perancis Bukan Unggulan!
SelanjutnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022