Prediksi Ajax vs Besiktas, Fase Grup C Liga Champions, Selasa 28 September 2021

Setelah awal yang luar biasa di babak penyisihan grup melawan Sporting Lisbon, Ajax Amsterdam akan menyambut tim Turki Besiktas di Amsterdam Arena di matchday kedua pada Selasa (28/9) malam WIB.

Ajax Amsterdam meraih kemenangan 5-1 yang luar biasa atas Sporting CP di Portugal di pekan pembuka, sementara Besiktas takluk 1-2 di kandang sendiri dari Borussia Dortmund.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ajax memulai babak penyisihan grup dengan mudah dalam laga tandang mereka melawan juara Portugal Sporting CP, saat quattrick dari Sebastien Haller dan sebiji gol lain dari Steven Berghuis membawa mereka meraih kemenangan 1-5 yang sangat meyakinkan.

Setelah itu, pasukan Erik ten Hag secara luar biasa mencetak 17 gol hanya dalam tiga pertandingan di Liga Belanda dan tanpa kebobolan satu pun gol, membawa mereka dengan nyaman duduk di puncak klasemen Eredivisie dengan 19 gol dari tujuh pertandingan.

Sementara Besiktas menelan kekalahan 1-2 dari Borussia Dortmund di Vodafone Arena, saat gol-gol Jude Bellingham dan Erling Haaland hanya berhasil dibalas dengan sebiji gol melalui Francisco Montero di masa injury time babak kedua.

Sejak itu performa Michy Batshuayi dan kawan-kawan juga tak meyakinkan di kompetisi domestik, menang tandang 2-3 atas Antalyaspor tapi kemudian ditahan imbang 3-3 oleh tamunya Adana Demirspor dan kalah 2-1 di kandang Altay selama akhir pekan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antar keduanya di kompetisi resmi UEFA dan akan sama-sama berharap memulai head to head mereka dengan kemenangan.

Berita Tim

Dengan Andre Onana diskors dan Maarten Stekelenburg absen, Remko Pasveer diperkirakan akan terus bermain. Sean Klaiber, Zakaria Labyad dan Davy Klaassen juga akan absen karena cedera bagi Ajax.

Tim tamu punya banyak sekali masalah cedera. Michy Batshuayi, Georges-Kevin Nkoudou, Alex Teixeira, Domagoj Vida, Umut Meras, Ajdin Hasic, Mehmet Topal, dan Necip Uysal semua cedera, dengan kondisi Miralem Pjanic diragukan usai mengalami cedera selama akhir pekan.

Perkiraan Pemain

Ajax XI (4-2-3-1) : Remko Pasveer; Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind; Ryan Gravenberch, Edson Alvarez; Anthony, Steven Berghuis, Dusan Tadic; Sebastien Haller

Besiktas XI (4-2-3-1) : Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Javi Montero, Ridvan Yilmaz; Atiba Hutchinson, Josef; Rachid Ghezzal, Oguzhan Ozyakup, Cyle Larin; Kenan Karaman

Prediksi

Besiktas berada dalam performa buruk di Eropa, kalah di semua empat pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, dan kebobolan setidaknya dua gol di empat laga terbaru mereka di kompetisi ini.

Ajax memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan beruntun setelah mengalahkan FC Groningen 3-0 pada akhir pekan. Juara Belanda itu dalam performa luar biasa setelah mencetak 29 gol dalam periode itu dan seharusnya bisa mengalahkan Besiktas yang terkena badai cedera dengan kemenangan yang meyakinkan.

Prediksi Skor : Ajax Amsterdam 4-0 Besiktas

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO