Prediksi Ajax vs Rangers, Banyak Digembosi Man Utd, Tim Belanda Masih Tetap Kuat Lho!

Ajax Amsterdam akan memulai kampanye Liga Champions mereka dengan pertandingan kandang melawan runner up Liga Europa Rangers pada Rabu (7/9) malam WIB.

Jelas Ajax Amsterdam memiliki persiapan awal musim yang kurang ideal lantaran mereka kehilangan sejumlah sosok kunci mereka termasuk manajer Erik ten hag dan duo Lisandro Martinez dan Antony yang semua menyeberang ke Manchester United, selain juga Sebastien Heller yang bergabung dengan Borussia Dortmund.

Namun juara bertahan Belanda tetap tampil mengesankan di musim ini saat mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Cambuur untuk membawa mereka telah memenangkan semua lima pertandingan pertama mereka di kompetisi domestik di musim ini dan menduduki puncak klasemen Eredivisie.

Rangers, sementara itu, mencapai tahap final Liga Europa di musim lalu, sayangnya mereka harus menelan kekalahan dari klub Jerman Frankfurt melalui babak adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 dalam 120 menit pertandingan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untuk masuk ke tahap fase grup Liga Champions ini, Rangers sebelumnya telah mengorbankan tim Belanda lainnya PSV Eindhoven dengan kemenangan agregat 3-2, tapi mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan modal kekalahan telak 4-0 dalam pertandingan derby mereka melawan Glasgow Celtic selama pertandingan akhir pekan untuk membuat mereka tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen dan rival kota mereka tersebut di liga domestik

Rekor Pertemuan

Mereka sebelumnya hanya bertemu di laga persahabatan pramusim pada 2007 yang berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Daley Blind akan terus bermain sebagai bek kiri dengan Owen Wijndal akan absen sekali lagi. Mohamed Ihattaren diragukan.

Rangers akan tanpa Ianis Hagi dan Tom Lawrence, sementara Kemar Roofe, Filip Helander, Ben Davies, dan John Souttar diragukan.

Ajax XI (4-3-3) : Pasveer; Rensch, Timber, Bassey, Blind; Taylor, Alvarez, Berghuis; Tadic, Brobbey, Bergwijn

Rangers XI (4-3-3) : McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Jack, Lundstram, Kamara; Tillman, Colak, Kent

Prediksi

Kehilangan sejumlah pemain kunci tak terlalu mempengaruhi Ajax Amsterdam di musim ini saat mereka memenangkan semua liga pertama mereka di musim ini di Liga Belanda.

Rangers mengalami pukulan telak dengan kekalahan 4-0 dari Celtic selama akhir pekan. Kendati mereka mengalahkan PSV di babak play-off turnamen, akan sulit mengulanginya melawan juara bertahan Belanda.

Prediksi Skor : Ajax Amsterdam 2-0 Rangers

BANDARTOGEL77