Prediksi Ajax vs Real Madrid di Liga Champions 14 Februari 2019

Prediksi Ajax vs Real Madrid di Liga Champions 14 Februari 2019

Prediksi pertandingan Ajax vs Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions, bertempat di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada hari Kamis (14/2) pukul 03:00 WIB.

Real Madrid sedang dalam bentuk terbaiknya dengan tujuh laga tak terkalahkan. Mereka akan berharap bisa melanjutkan momentum tersebut saat tandang ke Johan Cruijff Arena.

Los Blancos telah berhasil menahan Barcelona imbang 1-1 di ajang Copa del Rey dan mengalahkan Atletico Madrid (1-3) di La Liga pada dua tandang terkininya. Solari sekarang harus memiliki tugas yang mudah untuk menjaga semangat para pemainnya dan kami berharap tim tamu tampil sangat kuat sekali lagi di sini.

BACA:  Prediksi Frosinone vs AS Roma, Liga Italia 24 Februari 2019

Di sisi lain, Ajax tampil bagus di Liga Champions musim ini. Mereka tak terkalahkan di babak penyisihan grup dengan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang, dan hanya selisih dua poin di belakang Bayern Munchen. Dan mereka pun berharap bisa melanjutkan momentum tersebut saat menjamu sang juara bertahan Liga Champions.

Head to head Ajax vs Real Madrid:

  • Kedua tim telah bertemu enam kali sejak tahun 2010 dan Real Madrid memenangkan keenam-enamnya.
  • Los Blancos meraih dua kemenangan saat kedua tim bertemu di ajang Liga Champions 2012 (4-1 dan 1-4).
BACA:  Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Prediksi Ajax vs Real Madrid

Namun, kami merasa skuad De Godenzonen tidak cukup berkualitas untuk menahan tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya. Saat ini, Real Madrid tak terkalahkan di tujuh laga terakhir di semua kompetisi, sehingga kami mendukung kemenangan bagi tim tamu di sini. Prediksi skor: Ajax 1-3 Real Madrid.

Advertisement
OLE777
OLE777