Prediksi AS Monaco vs Club Brugge 7/11/2018

Prediksi AS Monaco vs Club Brugge di Liga Champions 7/11/2018

AS Monaco menghadapi tamu mereka Club Brugge pada pertandingan fase Grup A Liga Champions di Stadion Louis II, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Thierry Henry masih tanpa kemenangan setelah mengambil alih jabatan pelatih AS Monaco, dan timnya tampak kesulitan di Ligue 1 dan Liga Champions.

Laga hari Rabu nanti memberi peluang bagi Henry untuk mulai membalikkan keadaan, saat timnya bertemu Club Brugge. Kekalahan bagi AS Monaco akan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions dan itu akan menambah lebih banyak tekanan di pundak Henry setelah hanya beberapa minggu menjadi manajer Monaco.

Skuad asuhan Henry berada di urutan kedua dari bawah di Liga Prancis dan di grup Liga Champions mereka. Monaco mungkin telah menjual beberapa bintang besar dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka memiliki cukup banyak pemain berbakat untuk setidaknya menempati posisi enam teratas di Ligue 1.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun klub justru terperosok ke dalam zona degradasi dan mereka terlihat tanpa kendali sejauh musim ini. Krisis cedera baru-baru ini tidak benar-benar membantu masalah mereka, dan skuad asuhan Henry masih belum dalam performa optimal mereka. Itu terlihat dalam kekalahan terbaru mereka di kandang Stade de Reims, Minggu.

Club Brugge dalam perburuan gelar di kompetisi dalam negeri, terpaut hanya tiga poin di belakang Genk sebagai pemuncak klasemen Liga Belgia. Namun performa apik di liga belum berhasil ditransfer ke Eropa.

Brugge hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champoins. Mereka bermain imbang di kandang melawan Monaco pada pertandingan terakhir, dan mereka akan berharap mendapatkan sesuatu dari laga hari Rabu.

Tak satu pun dari kedua tim ini akan menyulitkan Atletico Madrid atau Borussia Dortmund dalam mengamankan tempat di babak 16 besar.

Club Brugge tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions (D2 L9), mencetak hanya lima gol dan tidak pernah mencetak gol lebih dari satu per pertandingan. Sejak mengalahkan Borussia Dortmund pada kedua leg perempat final Liga Champions pada 2016-17, Monaco telah menjalani 11 pertandingan Eropa tanpa kemenangan (D3 L8).

Club Brugge belum pernah menang dalam 13 laga kompetisi, sementara Monaco telah melakoni 14 pertandingan tanpa kemenangan musim ini. Jadi diprediksi pertandingan nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor: AS Monaco 1-1 Club Brugge.

Head-to-head AS Monaco vs Club Brugge

Tiga pertemuan sebelumnya antara Monaco dan Club Brugge di kompetisi Eropa dibagi rata dengan masing-masing satu kemenangan dan satu hasil imbang (1-1 di Stadion Jan Breydel).

Statistik Pertandingan AS Monaco vs Club Brugge

  • Club Brugge terakhir kali tidak kebobolan di Liga Champions pada Oktober 2005 (1-0 vs Rapid Wien), kebobolan setidaknya sekali dalam 12 pertandingan mereka.
  • Striker Monaco Moussa Sylla (18 tahun 334 hari) mencetak gol pertamanya di Liga Champions dalam pertemuan sebelumnya melawan Club Brugge (1-1), menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol untuk klubnya dalam kompetisi setelah Kylian Mbappe.
  • Striker Club Brugge, Wesley Moraes, mencetak gol pertamanya pada laga terakhir Liga Champions (melawan Monaco), dan bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol secara berturut-turut untuk klub dalam kompetisi ini sejak Bosko Balaban pada November 2005.
  • Striker Monako Radamel Falcao telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan terkininya di Liga Champions di Stade Louis II, dengan lima gol tersebut tercipta pada babak pertama.
  • Club Brugge melepaskan 15 tembakan di pertandingan Liga Champions mereka sebelumnya melawan Monaco; terbanyak dalam satu pertandingan sejak Oktober 2005 (16 kali melawan SK Rapid Wien).

Berita Tim AS Monaco

Danijel Subasic kemungkinan kembali bermain untuk tuan rumah. Namun, Pietro Pellegri, Stevan Jovetic dan Djibril Sidibe semuanya absen.

Berita Club Brugge

Penyerang Jelle Vossen absen pada laga ini. Gelandang Brandon Baiye dan Arnaut Groeneveld sama-sama diragukan akan bermain.