Prediksi Atalanta BC vs Villarreal, Fase Grup Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021

Atalanta BC dan Villarreal akan berlaga di Liga Champions pada Kamis (9/12) dini hari WIB, dengan kedua tim berjuang untuk mendapatkan posisi kedua di Grup F dan mendampingi Manchester United ke babak fase gugur.

Villarreal saat ini berada di urutan kedua, unggul satu poin dari Atalanta yang berada di posisi ketiga, yang berarti bahwa tim tuan rumah akan lolos ke babak 16 besar kompetisi dengan kemenangan, tetapi hasil imbang atau kekalahan akan membuat tim Spanyol yang lolos ke fase gugur.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atalanta menang sekali, seri tiga kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan mereka di Grup F, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dengan enam poin, tetapi mereka akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas Villarreal di laga pamungkas Grup F.

Raksasa Italia ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United pada awal November sebelum bermain imbang 3-3 melawan Young Boys menjelang akhir bulan lalu, dengan upaya Luis Muriel pada menit ke-88 memastikan tim tamu akan meninggalkan Swiss dengan satu poin yang sangat berharga untuk menjaga harapan mereka ke 16 besar.

Villarreal, sementara itu, akan menuju ke Italia dengan mengetahui bahwa mereka hanya perlu menghindari kekalahan untuk mengamankan posisi di belakang Manchester United di Grup F, dalam grup yang sangat kompetitif.

The Yellow Submarine menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan grup untuk mengumpulkan tujuh poin, dengan kemenangan beruntun atas BSC Young Boys menempatkan mereka di posisi kuat di grup, meski kalah dari Manchester United di matchday kelima.

Rekor Pertemuan

Pertemuan mereka di El Madrigal yang berakhir imbang 2-2 pada September lalu merupakan satu-satunya pertemuan antara Atalanta dan Villarreal sejauh ini di kompetisi Eropa.

Berita Tim

Hans Hateboer kembali dari cedera tapi Robin Gosens mungkin tidak akan bermain lagi bagi Atalanta hingga 2022. Matteo Lovato juga belum tersedia karena cedera.

Yeremi Pino diskors untuk pertandingan grup terakhir Villarreal karena akumulasi kartu kuning. Serge Aurier tidak memenuhi syarat sementara Arnaut Danjuma diragukan.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-2-1) : Juan Musso; Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic; Duvan Zapata

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Moi Gomez, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Prediksi

Atalanta tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dengan kekalahan terakhir mereka adalah saat melawan Manchester United pada bulan Oktober. Saat ini mereka juga berada dalam tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Villarreal justru belum memiliki musim yang baik di kompetisi domestik, kalah beruntun di La Liga melawan Barcelona dan Sevilla. Atalanta harus mengalahkan tamu mereka untuk bisa finish di urutan kedua dan diharapkan mereka bisa melakukannya di Bergamo.

Prediksi Skor : Atalanta 2-1 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO