Prediksi Atalanta vs Manchester United, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Manchester United akan mengincar tiga kemenangan beruntun di Liga Champions ketika mereka bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Rabu (3/10) dini hari WIB untuk menghadapi tim Italia Atalanta BC.

Manchester United saat ini berada di puncak Grup F, mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka, sementara Atalanta berada di urutan ketiga, hanya dua poin di belakang lawan mereka di Bergamo

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atalanta memimpin dua gol di Old Trafford dalam pertandingan dua pekan lalu, saat Mario Pasalic dan Merih Demiral sama-sama mencetak gol, tetapi Manhester United membalas dengan cara yang spektakuler, mencetak gol melalui Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo untuk mengamankan kemenangan comeback di kandang sendiri.

Hasil tersebut membuat tim Italia itu berada di posisi ketiga Grup F, memiliki poin yang sama dengan tim peringkat kedua Villarreal. Sejak kekalahan kontra United, Atalanta kemudian bermain tiga kali di Serie A, imbang dua kali melawan Udinese (1-1) dan Lazio (2-2) serta menang atas Sampdoria (1-3).

Manchester United, sementara itu, akan memasuki laga dengan kemenangan 0-3 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada Sabtu malam, saat Ole Gunnar Solskjaer berhasil memperpanjang nafasnya di Old Trafford pasca kekalahan 0-5 yang memalukan dari Liverpool.

Pergantian ke formasi 3-5-2 bekerja dengan baik di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford semua mencetak gol, dan kemenangan itu membawa mereka memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris, naik ke peringkat kelima.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 3-2 di Old Trafford merupakan satu-satunya pertemuan Manchester United melawan Atalanta di kompetisi resmi UEFA.

Berita Tim

Berat Djimsiti, Rafael Toloi, Matteo Pessina, Robin Gosens, dan Hans Hateboer semua masih absen bagi Atalanta karena cedera.

Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan selama pertandingan akhir pekan melawan Spurs bahwa semua pemainnya tersedia untuk diseleksi, dan tampaknya tidak ada masalah kebugaran yang diketahui setelah itu.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-2-1): Juan Musso, Matteo Lovato, Merih Demiral, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Luis Muriel

Manchester United XI (3-4-1-2): David de Gea; Victor Lindelof, Raphael Varane, Harry Maguire; Aaron Wan-Bissaka, Fred, Paul Pogba, Luke Shaw; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo

Prediksi

Setelah performa yang mengesankan selama akhir pekan, diprediksi bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan mempertahankan formasi 3-5-2, tapi ada kemungkinan bahwa Edinson Cavani akan digantikan Marcus Rashford yang lebih bugar.

Atalanta sebenarnya juga saat ini tidak benar-benar berada dalam performa bagus, termasuk dua hasil imbang dari tiga laga sejak kekalahan melawan United. Ditambah oleh beberapa masalah cedera, formasi baru Ole Gunnar Solskjaer harus bisa membawa The Red Devils meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Atalanta 1-2 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO