Prediksi Atalanta vs Valencia, Liga Champions 20 Februari 2020

Prediksi Atalanta vs Valencia, Liga Champions 20 Februari 2020

Prediksi Atalanta vs Valencia pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (20/2) dinihari. Tim anak bawang asal Serie A ini akan menantang Valencia asal Spanyol.

Atalanta tidak memiliki stadion yang layak untuk Liga Champions sehingga meminjam kandang Inter dan AC Milan sebagai kandangnya untuk laga-laga Eropa, sebagaimana sudah mereka lakukan sepanjang penyisihan grup.

Ini merupakan kali pertama kedua tim ini berjumpa satu sama lain. Atalanta main tandang pada laga terakhir babak penyisihan grup di Shakhtar Donetsk, dan meskipun hadir sebagai tamu, mereka menang 0-3.

Saat ini, Atalanta berada dalam posisi yang kuat untuk lolos ke Liga Champions musim depan, telah menjadi yang terbaik di Liga Italia, di luar tiga raksasa – Juventus, Inter Milan, dan Lazio. Dengan keunggulan enam poin di posisi keempat, dan Roma yang berada di urutan kelima, tiket Liga Champions tampaknya tak terhindarkan untuk bagi La Dea.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu, Valencia mencatat kemenangan mengejutkan 0-1 saat tandang di Ajax pada laga penyisihan grup terakhirnya. Kekalahan di tangan Los Che menyebabkan De Joden tersingkir dan memberi banyak kepercayaan kepada tim Spanyol ini.

Prediksi Atalanta vs Valencia

Dalam tiga bulan terakhir, Atalanta hanya kalah tiga kali, dan dua kekalahan itu terjadi saat tandang. Saat ini, mereka sedang dalam rangkaian lima pertandingan tidak terkalahkan beruntun (dengan empat berujung kemenangang). Di kandang sendiri, mereka telah memenangkan enam dari delapan penampilan, dan tak terkalahkan dalam tujuh laga. La Dea mencetak total 26 gol dari delapan pertandingan tersebut, termasuk kemenangan 5-0 melawan AC Milan, dan kemenangan 2-1 atas Roma.

Di sisi lain, Valencia memiliki total empat kemenangan sejak pertengahan Desember, dan dua di antaranya datang melawan tim-tim degradasi, dan satu melawan tim divisi bawah di Copa del Rey. Selain itu, mereka juga gagal menang dalam sembilan dari 13 tandang sebelumnya. Selain itu, Los Che telah mencetak gol dalam 23 dari 25 pertandingan keseluruhan mereka, dan dalam 24 dari 26 tandangnya .

Atalanta gagal menjaga clean sheet dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya, dan dalam 14 dari 17 laga kandangnya. Mempertimbangkan semua itu, kami prediksi kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor: Atalanta 2-2 Valencia.