Prediksi Atalanta vs Young Boys, Fase Grup F Liga Champions, Rabu 29 September 2021

Young Boys akan berharap bisa menindaklanjuti kemenangan mengejutkan mereka di Liga Champions melawan Manchester United dengan tiga poin lagi, ketika mereka melakukan perjalanan ke Atalanta pada Rabu (29/9) malam WIB.

Atalanta, sementara itu, bermain imbang dengan skor 2-2 di laga pembuka mereka melawan juara Liga Europa Villarreal di El Madrigal pada dua pekan lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah awal yang tidak konsisten untuk musim domestik mereka, Atalanta sejak itu mengamankan dua hasil imbang dan dua kemenangan dalam empat pertandingan berikutnya di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 2-2 melawan Villarreal di dua pekan lalu.

Setelah itu mereka menang dua kali beruntun di Serie A kontra Salernitana (0-1) dan Sassuolo (2-1) sebelum memainkan laga imbang yang mendebarkan melawan Inter Milan (2-2) di laga akhir pekan.

Sejak Young Boys meraih gelar domestik ke-15 mereka musim lalu, tim Swiss itu menikmati awal yang cemerlang untuk musim baru ini, hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Itu termasuk kemenangan mengejutkan 2-1 atas 10 pemain Manchester United di pekan pertama babak penyisihan grup mereka, dan sejak itu mereka telah luar biasa dengan mengalahkan lliria (1-7), Lausanne (1-6), dan St. Gallen (2-1).

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di kompetisi resmi Eropa dan mereka akan bertujuan untuk memulai head to head mereka dengan kemenangan.

Berita Tim

Atalanta harus memasuki pertandingan ini tanpa jasa Jose Luis Palomino, Luis Muriel dan Hans Hateboer, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa Jean-Pierre Nsame, Fabian Lustenberger, Joel Monteiro, Cedric Zesiger dan Esteban Petignat, yang semuanya absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-1-2) : Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Young Boys XI (4-4-2) : David von Ballmoos; Silvan Hefti, Sandro Lauper, Mohamed Ali Camara, Ulisses Garcia; Christian Fassnacht, Christopher Martins Pereira, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Prediksi

Atalanta hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini dan baru saja mencatatkan hasil imbang 2-2 yang mengesankan melawan juara bertahan Serie A Inter Milan di kompetisi domestik.

Young Boys akan datang ke Italia dengan kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan 2-1 yang mengejutkan kontra Manchester United, meski memang kemenangan itu terbantu oleh kartu merah dan blunder Jesse Lingard.

Atalanta membanggakan pemain yang jauh lebih unggul dan tim Bergamo harus bisa memanfaatkan laga kandang ini sebagai kesempatan yang bagus untuk mendulang kemenangan perdana mereka di fase grup ini.

Prediksi Skor : Atalanta BC 3-1 Young Boys

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO