Prediksi Atletico Madrid vs AC Milan, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

AC Milan akan berharap bisa membalas dendam atas kekalahan kontroversi di pertemuan pertama sembari menjaga harapan tipis mereka untuk lolos ke fase gugur saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Saat ini kedua tim berada di dua posisi terbawah Grup B dengan Atletico Madrid di urutan ketiga dengan empat poin dari empat pertandingan, sementara Milan baru meraup satu angka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berstatus sebagai juara La Liga, musim Atletico Madrid belum berjalan sesuai harapan di musim ini baik di kompetisi domestik maupun di level kontinental. Di Liga Spanyol, pasukan Diego Simeone hanya berada di urutan keempat klasemen dan tertinggal empat angka dari Real Madrid di puncak.

Sementara di Liga Champions, satu-satunya kemenangan mereka adalah kemenangan 1-2 yang kontroversi atas Milan di matchday kedua, dengan mereka baru meraih empat poin dari empat pertandingan sejauh ini di Grup B.

Rekor tak terkalahkan Milan di kompetisi domestik akhirnya berakhir di akhir pekan, saat gawang Ciprian Tatarusanu kebobolan empat gol untuk membuat Rossoneri takluk dengan skor 4-3 dari Fiorentina di Artemio Franchi.

Di Liga Champions, hasil imbang 1-1 melawan Porto di laga sebelumnya hanyalah satu-satunya poin bagi Milan dari empat pertandingan mereka sejauh ini dan kegagalan menang di kandang Atletico tidak hanya mengubur mimpi mereka ke 16 besar, tapi bahkan sekedar bermain di Liga Europa.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memenangkan semua tiga pertemuan mereka melawan AC Milan di Liga Champions sejauh ini.

Berita Tim

Antoine Griezmann kembali dari skorsing untuk Atletico Madrid, tapi tuan rumah sekarang tanpa Felipe karena suspensi. Kieran Trippier dan Joao Felix cedera untuk tim asuhan Diego Simeone.

Fikayo Tomori, Samu Castillejo, Davide Calabria, Mike Maignan, Tiemoue Bakayoko, dan Ante Rebic semuanya absen untuk AC Milan melawan Atletico Madrid.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso; Sime Vrsaljko, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Thomas Lemar, Antoine Griezmann; Luis Suarez

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

Dengan kegagalan untuk menang di semua empat laga di fase grup ini berarti Milan telah tanpa kemenangan di semua tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, dan kekalahan 4-3 dari Fiorentina bukanlah modal yang bagus untuk laga ini.

Atletico Madrid punya masalah pertahanan musim ini, tak sesolid yang mereka banggakan di musim-musim sebelumnya dan AC Milan harus bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-2 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO