Prediksi Barcelona vs Benfica, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Xavi Hernandez akan memulai debutnya di Liga Champions dengan pertandingan kandang melawan Benfica di matchday kelima babak penyisihan grup di Camp Nou pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Barcelona akan berharap bisa membalaskan kekalahan 3-0 mereka melawan skuad asuhan Jorge Jesus di pertemuan pertama di grup ini di Portugal.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terlepas dari musim mereka yang mengecewakan, Barcelona setidaknya bisa mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika berhasil meraih kemenangan atas Benfica di sini dan membalaskan dendam mereka dari kekalahan 3-0 di pertemuan sebelumnya.

Xavi Hernandez akan memimpin timnya untuk pertama kalinya di pertandingan di Liga Champions, dengan debutnya bersama Barcelona di La Liga sudah terjadi di akhir pekan ini saat gol penalti Memphis Depay sudah cukup untuk memberi mereka kemenangan tipis atas rival sekota, Espanyol.

Meskipun tampil menakjubkan dengan kemenangan 3-0 mereka atas Barcelona pada matchday kedua, sepasang kekalahan telak melawan Bayern Munchen dan hasil imbang di kandang Kiev membuat harapan Benfica untuk lolos ke babak 16 besar sekarang berada di ujung tanduk.

Benfica akan datang ke laga ini dengan kekalahan 5-2 di kandang Bayern, meski mereka menjadi tim pertama yang berhasil menjebol gawang tim Bavaria di Liga Champions musim ini, dan kekalahan melawan Barcelona di sini bisa mengakhiri peluang mereka untuk lolos ke babak fase gugur.

Rekor Pertemuan

Barcelona menang dua kali dalam lima pertemuan melawan Benfica dan kekalahan 3-0 di pertemuan pertama di fase grup ini adalah satu-satunya kekalahan mereka melawan tim Portugal ini.

Berita Tim

Daftar pemain absen bagi Barcelona masih sangat panjang dengan Martin Braithwaite, Pedri, Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Sergino Dest semua cedera, Sergio Aguero hampir pensiun karena masalah jantung, dan Dani Alves belum bisa dimainkan hingga Januari.

Lucas Verissimo dan Rodrigo Pinho cedera bagi Benfica dan tidak tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Yusuf Demir, Memphis Depay, Philippe Coutinho.

Benfica XI (3-4-2-1): Odysseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Morato, Jan Vertonghen; Gilberto, Pizzi, Julian Weigl, Alex Grimaldo; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez; Rafa Silva

Prediksi

Kekalahan beruntun melawan Bayern membuat posisi Benfica sangat sulit di sini dan kekalahan bisa membuat mereka mempersilahkan Barcelona untuk lolos ke 16 besar sebagai pendamping Die Roten.

Xavi Hernandez telah memimpin tim untuk meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol di laga debutnya dan semangat baru pasca kepergian Ronald Koeman harus bisa menginspirasi Barcelona untuk menang di sini dan lolos ke babak fase grup.

Prediksi Skor : Barcelona 1-0 Benfica

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO