Prediksi Barcelona vs Dynamo Kiev, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Masih mencari kemenangan dan gol pertama di babak penyisihan Liga Champions 2021/2022, Barcelona dan Dynamo Kiev akan memperebutkan poin penuh di matchday ketiga Grup E di Camp Nou pada Rabu (20/10) malam WIB.

Barcelona asuhan Ronald Koeman memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 dari Benfica pada matchday kedua, sementara Dynamo Kiev ditundukkan 5-0 oleh Bayern Munchen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen di kandang bukanlah titik nadir bagi Ronald Koeman di Catalan, saat timnya kemudian dipermalukan dengan skor yang sama di matchday kedua di Benfica dengan skor 3-0, membuat Barcelona sekarang tanpa gol dan poin untuk berada di dasar klasemen.

Terlepas dari spekulasi luas bahwa waktunya di Camp Nou akan segera berakhir, Ronald Koeman berhasil mempertahankan kepercayaan Joan Laporta untuk saat ini dan mengawasi kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan atas Valencia pada akhir pekan, dengan Ansu Fati, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho semua mencetak gol bagi raksasa Catalan.

Sementara mereka berhasil menahan Benfica tanpa gol dalam pertandingan pembuka mereka, Dynamo Kiev tidak pernah diharapkan untuk membuat kejutan apapun melawan Bayern Munchen pada matchday kedua, dan hasil akhir pun akhirnya seperti yang banyak diperkirakan.

Robert Lewandowski mencetak dua gol sementara Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting juga mencetak gol untuk membuat Dynamo Kiev tak berdaya dengan kekalahan 5-0 di Allianz Arena, tapi setidaknya mereka masih berada di peringkat ketiga di atas Barcelona usai hasil imbang kontra Benfica.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor sempurna melawan Dynamo Kyiv dan telah memenangkan semua empat pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim.

Berita Tim

Ousmane Dembele mengalami kemajuan dengan pemulihannya tetapi mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini. Pedri, Martin Braithwaite, dan Ronald Araujo absen karena cedera sementara Eric Garcia suspensi karena kartu merah melawan Benfica.

Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin dan Denys Popov absen untuk tim tamu, sementara Vladyslav Supriaga diragukan.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Clement Lenglet, Sergi Roberto; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Sergino Dest, Memphis Depay, Ansu Fati

Dynamo Kyiv XI (4-2-3-1): Denys Boyko; Vitalii Mykolenko, Artem Shabanov, Illia Zabarnyi, Oleksandr Tymchyk; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Denys Garmash

Prediksi

Dua kekalahan di dua laga pertama babak penyisihan grup musim ini berarti Barcelona telah gagal menang di semua 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, tapi mereka punya rekor bagus melawan Dynamo Kiev.

Barcelona telah memenangkan semua 4 pertandingan mereka melawan Dynamo Kyiv di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan mereka melawan Dynamo Kyiv di berbagai ajang.

Setelah kemenangan comeback 3-1 atas Valencia di akhir pekan di La Liga, Barcelona diharapkan bisa meraih gol pertama, poin pertama, dan kemenangan pertama di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Dynamo Kiev

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO