Prediksi Barcelona vs Manchester United, Liga Champions 17 April 2019

Prediksi Barcelona vs Manchester United, Liga Champions 17 April 2019

Gilabola.com – Prediksi Barcelona vs Manchester United pada Liga Champions leg kedua perempat final di Camp Nou, Rabu (17/4) dinihari WIB.

Usai kemenangan pada leg pertama, Barcelona kini menjadi favorit kuat menang kembali atas Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou.

Barcelona menang 1-0 di Old Trafford pekan lalu tetapi ditahan imbang 0-0 di kandang Huesca pada ajang LaLiga, Sabtu (13/4). Sejumlah pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho absen pada akhir pekan dan diperkirakan akan kembali pada hari Rabu. Messi adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini dengan delapan gol.

Tim asuhan Ernesto Valverde telah memenangkan delapan dari sembilan laga kandang terbarunya di Liga Champions dan mencatatkan empat kemenangan berturut-turut di kandang sendiri pada semua kompetisi.

The Red Devils Kalah 1-0 di Leg Pertama

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manchester United kalah 1-0 di Old Trafford pada leg pertama dengan Luke Shaw mencetak gol bunuh diri. Setan Merah nyaris tidak pernah mengancam gawang Blaugrana dan gagal mencatatkan satu kali pun tembakan tepat sasaran pada laga tersebut.

The Red Devils mengklaim kemenangan 2-1 atas West Ham United di Premier League pada hari Sabtu, tetapi telah empat kali kalah dari enam laga teranyarnya di semua kompetisi. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah menelan kekalahan pada tiga tandang terbarunya.

Setan Merah takkan diperkuat Luka Shaw pada leg kedua karena akumulasi kartu kuning. Marcus Rashford, Scott McTominay dan Victor Lindelof semua diistirahatkan pada kemenangan hari Sabtu atas West Ham dan akan kembali ke starting XI.

Lionel Messi Cetak 10 Gol dari 10 Pertandingan

Messi dalam kondisi luar biasa menuju laga pada hari Rabu setelah ia mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terbarunya. Pemain Argentina itu juga telah mencatatkan delapan gol di Liga Champions musim ini.

Sementara lini belakang Barcelona terlihat solid akhir-akhir ini dengan mencatatkan empat kali gawang bersih dari lima pertandingan terbarunya di semua kompetisi. Rashford dan Romelu Lukaku gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan cenderung kesulitan untuk menjebol gawang raksasa Catalan di Camp Nou.

Manchester United tidak terlalu meyakinkan saat menang atas West Ham dan telah kalah pada tiga tandang teranyarnya di semua kompetisi. Barcelona, ​​di sisi lain, telah memenangkan delapan dari sembilan laga kandang terakhirnya di Liga Champions. Prediksi Skor: Barcelona 3-0 Manchester United.

Head to Head Barcelona vs Manchester United

Barcelona telah memenangkan tiga pertemuan Liga Champions terakhir mereka melawan Manchester United, memenangkan dua final di musim 2008-09 dan 2010-11 sebelum menang 1-0 pada leg pertama minggu lalu.

Statistik Pertandingan Barcelona vs Manchester United

  • Barcelona memenangkan 8 dari 9 laga kandang terbarunya di Liga Champions.
  • Blaugrana tak kebobolan dalam 4 dari 5 laga teranyarnya di semua kompetisi.
  • The Red Devils terbakar tanduk dan ekornya pada tiga tandang terkininya di semua kompetisi.
  • Manchester United kalah pada tiga laga terakhirnya mereka melawan Barcelona di Liga Champions.
Source :

freetips.com