Prediksi Barcelona vs Shakhtar Donetsk, Terus Lanjutkan Performa Positif, Blaugrana!

Gila BolaBarcelona akan berusaha melanjutkan rekor sempurna mereka di babak penyisihan grup saat mereka bersiap menjamu Shakhtar Donetsk di Camp Nou di Liga Champions pada Rabu (25/10) malam WIB.

Barcelona menunjukkan mereka adalah favorit di Grup H Liga Champions mereka setelah memenangkan kedua pertandingan mereka sejauh ini melawan Royal Antwerp (5-1) dan Benfica (0-1).

Sebuah gol tunggal dari Ferran Torres di menit ke-45 memberi kemenangan bagi raksasa Catalan dalam laga tandang mereka di Portugal, sayangnya mereka kemudian kehilangan Gavi di akhir pertandingan karena kartu merah.

Shakhtar Donetsk, sementara itu, menyelamatkan harapan mereka untuk lolos setelah bangkit dari kekalahan 1-3 di kandang dari Porto dengan kemenangan 2-3 yang dramatis di kandang Antwerp.

Itu adalah kemenangan yang benar-benar dramatis dan mendebarkan karena wakil Ukraina sebenarnya tertinggal 2-0 hingga jeda setelah Arbnor Muja membuka skor menit ketiga sebelum Michel-Ange Balikwisha menggandakan keunggulan setengah jam kemudian.

Namun Shakhtar Donetsk tidak ingin bahwa perjuangan mereka berakhir dengan cepat saat mereka bangkit di babak dua untuk membalas dengan tiga gol melalui brace Danylo Sikan dan dan Yaroslav Rakitskiy untuk membuat mereka menang 2-3.

Berita Tim Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Gavi absen karena skorsing bagi Barcelona, yang juga akan tanpa Robert Lewandowski, Jules Kounde, Sergi Roberto, Raphina, Frenkie de Jong dan Pedri karena cedera.

Shakhtar Donetsk diharapkan bisa datang dengan kekuatan terbaik mereka tanpa kendala cedera dan skorsing.

Head to Head Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Dalam tujuh pertemuan sebelumnya di Liga Champions antara kedua tim, tak pernah ada hasil imbang dengan Barcelona menang lima kali dan Shakhtar Donetsk menang dua kali.

Prediksi Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Barcelona adalah favorit besar grup H ini dan mereka telah membuktikannya dengan dua kemenangan di dua pertandingan mereka, mencetak enam gol dan masih belum kebobolan.

Setelah dua musim terakhir selalu tersingkir di babak penyisihan grup, Barcelona kali ini ingin memastikan bahwa mereka harus bisa kembali tampil di babak 16 besar dan memainkan peran utama di Liga Champions.

Barcelona juga tampil bagus di La Liga dengan masih belum menelan kekalahan usai kemenangan 1-0 atas Athletic Club dan mereka diharapkan melanjutkan performa bagus mereka dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Shakhtar Donetsk

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!