Prediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur, Laga Hidup-Mati Spurs

Prediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur, Laga Hidup-Mati Spurs

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Grup B Liga Champions antara Barcelona vs Tottenham Hotspur di Camp Nou, Rabu (12/12) dinihari.

Tottenham tandang ke Barcelona dalam upaya terakhirnya untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka kini berada di posisi kedua di Grup B usai menang 1-0 atas Inter. Dan sekarang berharap mendapatkan tiga poin di Camp Nou. Hanya sebuah kemenangan yang bisa mengirim mereka lolos karena Inter Milan, yang sama-sama punya poin 7, akan menghadapi tim lemah PSV Eindhoven.

Spurs baru saja menang dua kali beruntun, 2-0 atas Leicester dan 3-1 atas Southampton, yang mungkin memperlihatkan kembalinya konsistensi mereka usai ditaklukkan 4-2 dari Arsenal. Mereka sekarang berharap bisa meneruskan momentum itu untuk mengalahkan Barcelona.

Barcelona datang semangat tinggi setelah menang besar 4-0 atas Espanyol pekan lalu, yang membuat mereka meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, PSV (2-1) di Liga Champions, Villarreal (2-0) di La Liga, dan Cultural Leonesa (4-1) di Copa del Rey.

Head-to-head Barcelona vs Tottenham Hotspur:

  • Barcelona mengantongi kemenangan leg pertama 4-2 di Stadion Wembley.
  • Blaugrana menang dan imbang dalam dua laga persahabatan sebelumnya.

Statistik Pertandingan Barcelona vs Tottenham Hotspur:

  • Barcelona kalah hanya satu kali dari 12 pertemuan Liga Champions terakhir mereka melawan klub-klub Inggris (W9 D2 L1), dengan satu-satunya kekalahan yang terjadi pada November 2016 di Manchester City (1-3).
  • Matchday keenam adalah satu-satunya matchday di babak grup Liga Champions di mana Tottenham tidak pernah kalah, menang dua dan imbang satu dari tiga pertandingan.
  • Barcelona menjuarai grup Liga Champions mereka untuk 12 musim berturut-turut.
  • Striker Tottenham Harry Kane telah mencetak tujuh gol dalam tujuh tandang Liga Champions.
  • Lionel Messi telah terlibat dalam 28 gol (22 gol, 6 assist) dalam 29 penampilan Liga Champions melawan klub-klub Inggris.
  • La Pulga mencetak 22 gol melawan klub-klub Inggris di Liga Champions; 10 lebih banyak dari pemain lain (Cristiano Ronaldo, 12 gol).
Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Berita Tim Barcelona. Samuel Umtiti dan Rafinha absen.

Berita Tim Tottenham Hotspur. Erik Lamela, Juan Foyth dan Kieran Trippier diragukan, sementara Moussa Dembele dan Davinson Sanchez absen.

Prediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur:

Kami mendukung Barcelona untuk menang sekali lagi. Mereka sangat hebat di sepertiga akhir dan sangat sulit untuk melihat Spurs mengalahkan mereka saat ini, meski sangat mungkin untuk melihat tim tamu mencetak gol di Camp Nou.