Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona, Fase Grup Liga Champions, Kamis 9 Desember 2021

Masih belum memastikan tempat di babak fase gugur Liga Champions, Barcelona menghadapi tugas besar melawan Bayern Munchen dalam pertandingan terakhir Grup E pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann sudah dipastikan finish di urutan pertama, sementara Barcelona membutuhkan kemenangan untuk bisa memperebutkan tempat kedua melawan Benfica yang hanya akan melawan Dynamo Kiev.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern Munchen, bersama Liverpool dan Ajax Amsterdam, merupakan tiga tim yang memiliki rekor 100 persen kemenangan di babak fase grup mereka setelah lima pertandingan. Tapi kendati sudah memastikan tempat teratas, mereka diperkirakan mereka tidak akan mengendur di sini.

Thomas Muller sudah mengisyaratkan bahwa timnya akan mencari pelampiasan atas kegagalan Robert Lewandowski memenangi Ballon d’Or 2021 dan mantan klub Lionel Messi, Barcelona, sekarang bersiap menjadi korban kemarahan juara Liga Jerman.

Kegagalan untuk menang di kandang melawan Benfica di matchday kelima berarti Barcelona sekarang harus memburu kemenangan melawan Bayern Munchen di pertandingan terakhir untuk membuat harapan mereka ke 16 besar berada di tangan mereka sendiri.

Sayangnya bahwa mereka akan datang ke laga ini dengan hasil yang kurang ideal, menelan kekalahan 0-1 dari Real Betis di Camp Nou, membuat mereka sekarang berada di urutan ketujuh liga dan lebih dekat ke zona degradasi (11 poin) ketimbang puncak klasemen (16 poin).

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen memiliki rekor yang sangat baik melawan Barcelona dan telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, termasuk menang 2-8 dan 0-3 di dua pertemuan terbaru mereka.

Berita Tim

Bayern akan terus tanpa Michael Cuisance, Eric Maxim Choupo-Moting dan Joshua Kimmich karena Covid-19. Trio pemain cadangan Marcel Sabitzer, Bona Sarro, dan Josip Stanisic absen karena cedera.

Ansu Fati, Pedri, Martin Braithwaite, dan Sergio Aguero tidak tersedia bagi Barcelona karena masalah kebugaran mereka.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Tanguy Nianzou, Omar Richards; Corentin Tolisso, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre Ter Stegen; Sergio Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Philippe Coutinho

Prediksi

Bayern Munchen datang ke laga ini dengan sapu bersih semua lima pertandingan mereka, mencetak 19 gol yang luar biasa dan hanya kebobolan tiga gol. Mereka juga akan datang ke laga ini dengan dorongan moral besar usai menang 2-3 dalam Der Klassiker kontra Dortmund di Bundesliga.

Barcelona justru akan datang ke laga ini dengan kekalahan 0-1 dari Real Betis di kandang di La Liga. Sementara Bayern akan mengusung misi pelampiasan atas kegagalan Robert Lewandowski untuk memenangi Ballon d’Or yang diraih Lionel Messi, raksasa Catalan bisa kembali menjadi korban keganasan raksasa Catalan di sini.

Prediksi Skor : Bayern Munich 4-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO