Prediksi Bayern Munchen vs Benfica, Fase Grup Liga Champions, Rabu 3 November 2021

Bayern Munchen akan berusaha untuk memastikan diri mereka mendapatkan tempat di babak fase gugur Liga Champions 2021/2022 ketika mereka menyambut Benfica di Allianz Arena pada Rabu (3/10) dini hari WIB.

Bayern Munchen asuhan Julian Nagelsmann mengalahkan Benfica dengan skor telak 0-4 di Portugal selama pertemuan di pekan sebelumnya dan akan memastikan tempat mereka ke babak 16 besar jika meriah kemenangan lain di sini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara kemenangan bersejarah 5-0 DFB-Pokal di tangan Borussia Monchengladbach membuktikan bahwa Bayern Munchen adalah manusia biasa yang bisa dikalahkan, tim asuhan Julian Nagelsmann telah menghasilkan serangkaian penampilan yang dominan di Liga Champions sejauh ini.

Setelah menundukkan Barcelona dan Dynamo Kiev masing-masing dengan skor 0-3 dan 5-0, juara Jerman itu memberondong gawang Benfica dengan empat gol pada matchday ketiga untuk memantapkan keunggulan lima poin di puncak Grup E, dan kemenangan di sini akan membawa mereka lolos ke fase gugur dengan dua laga tersisa.

Mungkin beberapa pihak akan membayangkan bahwa kemenangan 3-0 atas Barcelona akan membuat Benfica siap untuk menerima kunjungan Bayern Munchen, tetapi laga melawan juara Jerman terbukti menjadi tantangan yang sangat berbeda bagi tim asuhan Jorge Jesus.

Leroy Sane (2) dan Lewandowski sama-sama mencetak gol pada pertandingan itu saat pemain pengganti Everton mencetak gol bunuh diri hampir empat menit setelah masuk ke lapangan. Sayangnya bahwa sejak kekalahan itu Benfica juga belum benar-benar menampilkan performa bagus, menang 0-1 atas Vizela tapi kemudian dua kali imbang beruntun kontra Guimares (3-3) dan Estoril (1-1).

Rekor Pertemuan

Bayern Munchen dan Benfica telah bertemu lima kali, dengan raksasa Bavaria menang empat kali dan tak pernah kalah. Itu termasuk pertemuan di Portugal dua pekan lalu yang berakhir 0-4 untuk juara Jerman.

Berita Tim

Leon Goretzka diragukan tampil karena tumitnya memar, sementara Lucas Hernandez harus absen karena masalah lutut saat membela Bayern melawan Union Berlin.

Benfica akan tanpa Andre Almeida, Gil Dias, Valentino Lazaro, Haris Seferovic, dan Rodrigo Pinho karena cedera.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Benfica XI (3-4-3): Odisseas Vlachodimos; Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi, Lucas Verissimo; Alejandro Grimaldo, Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez, Rafa Silva

Prediksi

Bayern Munchen berada dalam performa luar biasa di kompetisi ini, telah memenangkan 22 dari 24 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, termasuk semua tiga pertandingan fase grup mereka musim ini.

Sementara Bayern Munchen juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Benfica di semua kompetisi, raksasa Bavaria harus melanjutkan dominasi mereka atas rival-rival mereka di grup ini dengan kemenangan komprehensif lainnya.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-0 Benfica

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO