Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev, Fase Grup E Liga Champions, Kamis 30 September 2021

Dynamo Kiev akan berharap mendapatkan keajaiban ketika mereka melakukan perjalanan sulit ke kandang Bayern Munchen untuk pertandingan kedua Grup E Liga Champions pada Kamis (30/9) dini hari WIB di Allianz Arena.

Bayern Munchen asuhan Julian Nagelsmann mengalahkan Barcelona dengan skor 0-3 di pekan pembuka mereka di Camp Nou, sementara Dynamo Kiev bermain imbang tanpa gol melawan Benfica.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern Munchen menunjukkan kedigdayaan mereka dengan menghancurkan Barcelona lewat skor 0-3 di Camp Nou di matchday pertama fase grup mereka, hanya beberapa bulan setelah mereka meluluhlantakkan raksasa Catalan itu dengan skor 8-2 di Liga Champions musim lalu.

Sejak itu, Bayern Munchen juga masih terus melanjutkan dominasi luar biasa mereka di kompetisi domestik, menang 7-0 atas Bochum di kandang dan 1-3 di markas Greuther Furth, membuat mereka menguasai puncak klasemen Bundesliga dengan lima kemenangan dan satu imbang di enam laga pembuka.

Kendati menderita 12 tembakan melawan Benfica, Dynamo Kiev yang hanya memiliki delapan percobaan dan 31 persen penguasaan bola cukup beruntung bisa terhindar dari kekalahan dalam laga imbang 0-0 di Stadion Olimpiade Kiev pada dua pekan lalu di laga pembuka fase grup mereka.

Sejak itu mereka menang dua kali di Liga Ukraina dengan kemenangan 1-0 kontra Oleksandriya dan 0-2 melawan Rukh Vynnyky, tapi kalah 3-0 dari Shakhtar Donetsk di final Piala Super Ukraina.

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya pernah bertemu dua kali pada musim 1999/2000. Bayern menang 2-1 di kandang dan kemudian dikalahkan 2-0 oleh tuan rumah Dynano Kiev.

Berita Tim

Kingsley Coman dan Sven Ulreich saat ini belum mencapai kebugaran penuh dan telah dikesampingkan untuk pertandingan ini. Bayern Munchen juga mungkin masih tanpa Corentin Tolisso yang kondisinya diragukan.

Benfica akan bertandang ke Bavaria tanpa Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, dan Denys Popov yang semuanya harus absen karena cedera. Eric Ramirez diragukan.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Dynamo Kiev XI (4-4-2): Denys Boyko; Vitalii Mykolenko, Oleksandr Syrota, Illia Zabarnyi, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko, Viktor Tsyganko, Carlos de Pena; Vitaliy Buyalskiy, Ilia Shkurin

Prediksi

Bayern Munchen telah memenangkan 20 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 2 gol dalam 19 dari 22 pertandingan terbaru mereka di kompetisi ini.

Dynamo Kiev mendapat poin melawan Benfica terakhir kali di Liga Champions, tapi laga tandang melawan Bayern Munchen akan menjadi tantangan yang berbeda mengingat kualitas dan performa skuad asuhan Julian Nagelsmann saat ini.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 4-0 Dynamo Kiev

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO