Prediksi Bayern Munchen vs Liverpool di Liga Champions 14 Maret 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Liverpool di Liga Champions 14 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions bertempat di Allianz Arena, pada hari Kamis (14/3) dinihari WIB.

Semua orang tahu bahwa Bayern Munchen adalah tim yang terbiasa menang, tetapi mereka upaya mereka untuk memenangkan enam gelar Bundesliga berturut-turut berada dalam ancaman serius musim ini berkat penampilan buruk mereka di awal musim.

Setelah Bayern Munchen mempermalukan Wolfsburg 6-0 mereka pada akhir pekan, Die Roten saat ini duduk di puncak klasemen liga dengan unggul selisih gol saja, dengan Borussia Dortmund memberikan tantangan gelar yang sangat baik sejauh ini.

Namun performa Bayern saat ini jauh dari penampilan buruk mereka di awal musim. Mereka menahan Liverpool untuk meraih hasil imbang tanpa gol di Anfield bulan lalu, dan mereka sekarang telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif mereka. Segalanya menjadi lebih menjanjikan bagi Die Roten melihat penampilan mereka di Allianz Arena, di mana mereka telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di sana dan tidak pernah kalah sejak Oktober.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini akan menjadi berita buruk bagi Liverpool, karena mereka tampil tidak seperti biasanya akhir-akhir ini. Lini pertahan mereka bermain di bawah standar dimana hal itu jarang terjadi saat melawan Burnley pada akhir pekan, meskpiun akhirnya mereka masih berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2, namun penampilan itu memberikan beberapa tanda peringatan yang mengkhawatirkan untuk skuad asuhan Jurgen Klopp.

Bayern Munchen vs Liverpool berpeluang dimenangkan wakil Bundesliga

The Reds hanya memenangkan lima dari 12 pertandingan kompetitif mereka, dan sementara mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, mereka belum terlihat begitu nyaman saat melakoni laga tandang musim ini. Faktanya, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, dan penampilan mereka di fase grup Liga Champions mengecewakan.

Liverpool kalah di semua tiga pertandingan tandang pada babak penyisihan grup mereka, gagal mencetak gol melawan Napoli dan Red Star Belgrade pada periode tersebut. Mereka belum memenangkan pertandingan Liga Champions jauh dari Anfield dalam 11 bulan sekarang, dan mereka menghadapi Die Roten yang memiliki rekor kandang yang luar biasa dalam kompetisi.

Tuan rumah telah memenangkan 22 dari 26 pertandingan kandang di Liga Champions, dan satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di Allianz Arena pada waktu itu adalah Real Madrid di masing-masing pada dua musim terakhir. Mempertimbangkan kemerosotan performa Liverpool baru-baru ini dan penampilan mereka sebelumnya pada laga tandang dalam kompetisi, maka kami memprediksi Bayern Munchen akan memenangkan laga hari Kamis nanti. Prediksi Skor: Bayern Munchen 2-0 Liverpool.

Prediksi Starting XI Bayern Munchen vs Liverpool:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Rafinha, Hummels, Sule, Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara; Gnabry, Rodriguez, Ribery; Lewandowski.

Pemain Cadangan: Boateng, Davies, Goretzka, Mai, Renato Sanches, Ulreich, Woo-Yeong.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Mane.

Pemain Cadangan: Keita, Lallana, Lovren, Mignolet, Moreno, Origi, Rafael Camacho, Shaqiri, Sturridge.