Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid, Liga Champions 26/04/2018

Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dinihari WIB.
Berita Terkini - Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dinihari WIB.

Gilabola.com – Bayern Munchen menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4) dinihari pukul 01:45 WIB.

Bayern Munchen dan Real Madrid sudah beberapa kali bertemu di fase sistem gugur kompetisi Eropa, dan ini merupakan ke-9 kalinya mereka bertemu sejak tahun kalender 2000 silam. Sang raksasa Spanyol memimpin head-to-head dengan lima kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

Musim lalu, kedua tim bertemu di perempatfinal dan Real Madrid menang atas Bayern Munchen di kedua leg. Pertemuan semifinal terakhir mereka terjadi pada musim 2013/14, di mana Los Blancos akhirnya mengangkat piala pada waktu itu.

Sebaliknya, Bayern mengalahkan El Real pada semi final edisi 2011/12, sebelum meraih gelar kalahkan rival domestik, Borussia Dortmund, di final. Menariknya, Bayern telah tersingkir dari kompetisi ini dalam empat musim terakhir melawan tim-tim dari Spanyol.

Advertisement

Namun, sejak kedatangan Jupp Heynckes, Bayern belum terkalahkan hingga saat ini di Liga Champions. Perlu diingat, pelatih itu jadi orang yang telah membawa Bayern Munchen meraih gelar Liga Champions di musim 2011/2012. Dia berharap timnya bisa mengulang kesuksesan tersebut musim ini, dan berkesempatan meraih treble winner untuk kedua kalinya. Prediksi skor: Bayern Munchen 3-1 Real Madrid.

BACA:  Prediksi Thailand vs Uzbekistan, Asian Games 19/08/2018

Head-to-head Bayern Munchen vs Real Madrid

Real Madrid memenangkan lima dan kalah satu dari enam pertemuan terakhir mereka lawan Bayern Munchen.

Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid

  • Bayern Munchen memenangkan 86 persen laga kandang mereka di semua kompetisi musim ini dan belum pernah kalah sejak April 2017.
  • Real Madrid mencetak gol dalam 13 dari 14 tandang terkininya di semua kompetisi.
  • Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam 100 persen pertandingan Liga Champions musim ini.
  • Kapten Portugal itu teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak kompetisi ini selama lima musim terakhir, termasuk mencatat rekor gol satu musim dengan 17 gol musim 2013/14. Dia hanya selisih dua gol di bawah rekor itu.

Berita Tim Bayern Munchen vs Real Madrid

BACA:  Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 21/08/2018

Manuel Neuer masih absen, sementara Kingsley Coman dan Arturo Vidal keduanya juga absen. Robert Lewandowski, Franck Ribery, Thomas Muller, Javi Martinez, Joshua Kimmich, Mats Hummels dan David Alaba semuanya beristirahat di akhir pekan. Kemungkinan mereka akan jadi starter di laga ini.

Nacho diragukan tampil karena cedera, tetapi Sergio Ramos kembali bermain setelah di laga sebelumnya terkena akumulasi kartu.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com