Prediksi Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 12 Desember 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur, Liga Champions 12 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur pada pertandingan keenam babak penyisihan Grup B Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Kamis (12/12) dinihari pukul 03:00 WIB.

Baik Bayern Munchen maupun Tottenham Hotspur telah dipastikan masing-masing finish di tempat pertama dan kedua grup, terlepas dari hasil pada matchday keenam fase grup Liga Champions 2019/20.

Namun, kedua tim ini punya ambisi berbeda pada pertandingan ini. Bayern Munchen yang memenangkan kelima pertandingan mereka sejauh ini di faseĀ  grup pastinya mengincar untuk menambahnya menjadi enam kemenangan. Mereka akan menjadi tim ketujuh yang melakukannya dalam sejarah Liga Champions.

Sedangkan untuk Jose Mourinho dan Tottenham, ini jadi kesempatan untuk membalaskan dendam atas kekalahan 2-7 dari tangan raksasa Jerman itu pada matchday kedua lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Head-to-head Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur:

  • Secara keseluruhan dalam lima pertemuan, Bayern berada di puncak penghitungan dengan tiga kemenangan, satu seri dan satu kekalahan.
  • Bayern tak terkalahkan di kandang dalam dua pertandingan sebelumnya (2-0 pada 1983 dan 4-1 pada 1982).
  • Bayern memiliki rekor kandang yang sangat bagus melawan tim-tim Inggris di pertandingan ajang Eropa, dengan catatan 14 kemenangan, enam seri dan empat kekalahan dalam 24 pertandingan.

Prediksi Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur:

Seperti yang sudah disebutkan, tidak ada pihak yang akan menganggap enteng pertandingan ini. Karenanya, pecinta sepakbola akan menyaksikan pertarungan yang sangat menghibur pada Kamis nanti.

Meskipun melaju ke babak 16 sebelum pertandingan grup terakhir, kedua tim mengalami kesulitan di kompetisi domestik mereka. Inilah alasan mengapa hasil positif di laga ini akan sangat bermanfaat bagi kedua tim.

Sekarang, Allianz Arena telah menjadi benteng bagi Bayern selama bertahun-tahun. Tapi Leverkusen telah membuktikan, raksasa Bundesliga bisa mereka kalahkan dua pekan lalu, dengan skorĀ  1-2. Tottenham sebelumnya telah meraih kemenangan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Jerman, keduanya melawan Borussia Dortmund pada tahun 2019 dan 2018.

Pertahanan Bayern tampak sangat rentan selama dua pekan terakhir, di mana Monchengladbach dan Leverkusen berhasil memanfaatkannya secara penuh dengan kemenangan 2-1 di ajang Bundesliga.

Sementara itu, Spurs telah menemukan kembali performa mereka dalam urusan mencetak gol di bawah asuhan Jose Mourinho, terutama Harry Kane dan Son Heung-min. Tapi, mereka juga gagal menjaga pertahanan mereka.

Ini sangat tidak biasa untuk tim yang dikelola Mourinho dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sektor ini setelah timnya kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan. Dengan demikian, kedua tim didukung untuk saling mencetak gol dan tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Bayern Munchen 3-1 Tottenham Hotspur.