Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen, Harusnya Menang Mudah Bagi Die Roten

Pemuncak dengan poin sempurna Bayern Munchen akan menjamu juru kunci tanpa poin Viktoria Plzen dalam matchday tiga babak fase grup Liga Champions pada Selasa (4/10) malam WIB.

Bayern Munchen mungkin hampir dipastikan akan menjadi pemuncak Grup C mereka setelah berhasil mengalahkan dua pesaing terberat Inter Milan dan Barcelona, masing-masing dengan skor 2-0, di dua laga sebelumnya.

Sekarang menghadapi Viktoria Plzen yang justru tanpa satu poin pun dari dua pertandingan mereka, kalah melawan dua tim yang dikalahkan Die Roten dengan mencetak hanya satu gol dan kebobolan tujuh gol, jelas ini akan bisa menjadi makanan empuk bagi juara Jerman, jika mereka tampil serius.

Bayern Munchen juga akan datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 4-0 yang mengesankan atas Bayer Leverkusen pada akhir pekan untuk membuat mereka hanya dua poin dari Union Berlin di puncak klasemen.

Viktoria Plzen, sementara itu, meraih hasil imbang 1-1 di laga terakhir mereka di kandang Bohemians 1905, meski hasil itu tetap membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 23 poin usai tak terkalahkan di sembilan laga mereka di liga domestik mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Kedua tim pernah bertemu di fase grup pada 2013, dengan Bayern Munchen menang agregat 6-0 di kedua pertemuan tersebut.

Berita Tim

Joshua Kimmich dan Thomas Muller sama-sama absen bagi Bayern karena Covid. Lucas Hernandez, Kingsley Coman dan Bouna Sarr absen karena cedera.

Pavel Bucha absen menyusul kartu merahnya melawan Inter Milan bulan lalu bagi Viktoria Plzen.

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Neuer; Davies, Upamecano, de Ligt, Pavard; Goretzka, Sabitzer, Sane, Musiala, Gnabry; Mane

Viktoria Plzen XI (3-4-1-2) : Stanek; Jemelka, Hejda, Pernica; Havel, Cermak, Kalvach, Sykora; Vikanova; Chory, Mosquera

Prediksi

Bayern Munchen berada dalam motivasi tinggi usai mengakhiri empat laga tanpa kemenangan di Bundesliga dengan kemenangan 4-0 atas Bayer Leverkusen, sementara mereka berhasil menunjukkan kekuatan mereka dengan menang beruntun atas Inter Milan dan Barcelon di dua laga sebelumnya.

Viktoria Plzen justru kalah di dua pertandingan mereka melawan tim yang dikalahkan Die Roten dan terlepas dari sejumlah absen di kubu tuan rumah, Bayern harus meraih kemenangan mudah di pertengahan pekan ini.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-0 Viktoria Plzen

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTumbuh Sebagai Kopites, Gelandang Rangers Sangat Antusias Nantikan Laga Kontra Liverpool
SelanjutnyaJadwal Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Inggris dan Perancis Bukan Unggulan!