Prediksi Benfica vs Bayern Munchen, Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Benfica dan Bayern Munich sama-sama ingin mempertahankan start tak terkalahkan mereka di penyisihan grup Liga Champions 2021/20 22ketika mereka bertarung di Estadio da Luz pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Tuan rumah Benfica berada di urutan kedua dalam grup setelah meraup empat poin dari dua pertandingan perdana mereka, sementara Bayern Munchen asuhan Julian Nagelsmann duduk manis di puncak klasemen dengan enam poin sempurna.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Benfica harus melakukannya dengan cara yang sulit untuk bersaing di babak kualifikasi guna bisa memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, tetapi raksasa Portugal membuktikan bahwa mereka layak berada di sini.

Usai hasil imbang mengecewakan kontran Dynamo Kiev di Ukraina, Benfica kemudian tampil perkasa di kandang, menghajar Barcelona dengan skor 3-0 lewat brace Darwin Nunes dan gol Rafa Silva. Di sisi lain, mereka juga memuncaki klasemen Liga Portugal setelah menang tujuh dari delapan laga, kalah sekali.

Sementara itu, Bayern Munchen juga menghasilkan performa mencetak gol yang tak kalah dahsyat pada matchday kedua, saat pasukan Julian Nagelsmann meraih kemenangan komprehensif dengan skor 5-0 atas Dynamo Kiev di kandang sendiri.

Robert Lewandowski mencetak dua gol sementara Serge Gnabry , Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting juga mencetak gol untuk memperkuat posisi Bayern di puncak klasemen. Mereka juga akan masuk ke laga ini dengan modal kemenangan 1-5 yang luar biasa di kompetisi domestik atas runner up klasemen Bayer Leverkusen.

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertemuan sebelumnya di antara kedua belah pihak, dengan Bayern Munchen menang lima kali dan seri tiga kali. Di dua pertemuan fase grup tahun 2018, Die Roten menang 0-2 di Portugal dan 5-1 di Jerman.

Berita Tim

Benfica kemungkinan besar tanpa striker Swiss Haris Seferovic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Austria Valentino Lazaro.

Sven Ulreich, yang tidak diharapkan menjadi starter, absen untuk tim tamu. Kondisi Alphonso Davies akan dinilai lebih lanjut sebelum pertandingan ini untuk Bayern.

Perkiraan Pemain

Benfica XI (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Lucas Verissimo, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen; Andre Almeida, Joao Mario, Julian Weigl, Alex Grimaldo; Everton Cebolinha, Roman Yaremchuk, Darwin Nunez

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

Bayern Munchen memiliki performa dahsyat di kompetisi ini, telah memenangkan 21 dari 23 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 2 gol dalam 20 dari 23 pertandingan terbaru mereka.

Tuan rumah saat ini sebenarnya mempertahankan clean sheet di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions (termasuk babak kualifikasi), tapi mereka akan melawan Bayern Munchen yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan teranyar mereka melawan Benfica di semua kompetisi.

Performa Benfica di kompetisi domestik dan Eropa tentu saja sangat mengesankan di musim ini, tapi Bayern Munchen adalah kekuatan yang tak terbendung dan pasukan Julian Nagelsmann diharapkan meraih kemenangan kedua mereka di sini.

Prediksi Skor : Benfica 1-3 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO