Prediksi Benfica vs Paris Saint-Germain, Berebut Upaya Pertahankan Awal Sempurna

Benfica dan Paris Saint-Germain akan bersaing untuk melanjutkan rekor 100 persen mereka di Grup H saat keduanya bertemu di Estadio da Luz pada Kamis (6/10) malam WIB.

Benfica mengejutkan publik Turin selama matchday dua sebelum jeda internasional. Tertinggal gol cepat Arkadiusz Milik di menit keempat, tim Portugal berhasil comeback yang mengesankan lewat gol penalti Joao Mario dan aksi individu David Neres.

Hasil itu membuat mereka sekarang memiliki enam poin dari dua laga usai juga menang 2-0 di kandang atas Maccabi Haifa di matchday satu, sayangnya bahwa 13 kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi terhenti selama akhir pekan usai ditahan imbang Guimaraes dengan skor 0-0, meski itu tak mempengaruhi posisi mereka di puncak Primeira Liga Portugal.

PSG juga meraih hasil sempurna di dua pertandingan fase grup mereka usai menindaklanjuti kemenangan 2-1 atas Juventus dengan kemenangan 1-3 atas Maccabi Haifa, ketika trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe semua mencetak gol.

Paris Saint-Germain, setelah kemenangan 2-1 atas OGC Nice di akhir pekan, sekarang berada dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, denagn mereka juga memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 25 angka dari sembilan laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Di laga kompetitif, kedua tim bertemu enam kali dan Benfica selalu menang saat bermain di kandang (tiga kali). PSG menang dua dan imbang satu di tiga laga kandang mereka.

Berita Tim

Lucas Verissimo, Morato, dan Joao Victor tetap menjadi kendala cedera bagi Benfica menuju laga ini.

Presnel Kimpembe dan Renato Sanches tidak tersedia bagi PSG dan tidak melakukan perjalanan ke Portugal.

Benfica XI (4-2-3-1) : Vlachodimos; Bah, Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, Raffa, Mario; Ramos

Paris Saint-Germain XI (3-4-2-1) : Donnarumma; Marquinhos, Mukiele, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Neymar; Mbappe

Prediksi

Setelah dua kemenangan di dua laga awal, PSG dan Benfica sekarang sama-sama memuncaki klasemen Grup H mereka dan akan bersaing untuk mempertahankan awal yang sempurna di Liga Champions.

Benfica telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan rival dari Prancis di semua kompetisi, mengalahkan Lyon, Lille, Paris Saint-Germain, dan Monaco selama periode itu.

Dari 11 laga terakhir di fase grup Liga Champions, PSG hanya kalah sekali saat melawan Manchester City dan dengan keunggulan kualitas dan belum terkalahkan di semua kompetisi, kami mendukung Kylian Mbappe dkk untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Benfica 1-2 PSG

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!