Prediksi Besiktas vs Ajax, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

Ajax akan berusaha mempertahankan rekor 100 persen mereka di Liga Champions ketika mereka melakukan perjalanan ke Istanbul untuk menghadapi klub dasar klasemen Grup C Besiktas untuk pertandingan matchday kelima fase grup pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Besiktas, sementara itu, telah tersingkir dari kompetisi dan masih berusaha mencari poin pertama mereka di babak penyisihan grup ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa buruk Besiktas berlanjut akhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan 2-0 di Super Lig melawan Alanyaspor. Harapan untuk mempertahankan gelar pun semakin menipis bagi tim asuhan Sergen Yalcin, yang duduk di urutan kesembilan dalam klasemen dan sekarang 13 poin di belakang pemuncak klasemen liga Trabzonspor.

Sejak awal Oktober, Besiktas menelan tujuh kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di Liga Champions, mereka menelan empat kekalahan dari empat pertandingan mereka, mencetak hanya dua gol dan kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Sebaliknya, Ajax menikmati kampanye yang sangat sukses sejauh ini, mengumpulkan poin maksimum dari empat pertandingan Grup C mereka di Liga Champions serta duduk di puncak Eredivisie setelah 13 pertandingan liga.

Kemenangan terakhir mereka di Liga Belanda adalah kemenangan 5-0 atas RKC Waalwijk pada akhir pekan berkat gol-gol dari Sebastian Haller (2), Steven Berghuis (2) dan Jurrien Timber. Sementara di Liga Champions ini, mereka sudah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol dalam semua empat kemenangan mereka yang luar biasa.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 2-0 Ajax atas Besiktas di Amsterdam pada pertemuan pertama adalah satu-satunya pertemuan kedua tim sejauh ini di Liga Champions.

Berita Tim

Josef diskors untuk Besiktas setelah kartu merahnya dalam kekalahan melawan Sporting, sementara Michy Batshuayi diragukan bagi tuan rumah.

Andre Onana kembali di bangku cadangan untuk Ajax pada akhir pekan dan dapat dipertimbangkan untuk bermain di sini. Maarten Stekelenburg masih absen karena cedera bersama Mohammed Kudus dan Sean Klaiber, sementara Edson Alvarez diskors.

Perkiraan Pemain

Besiktas XI (4-3-3): Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Domagoj Vida, Cengiz Meras; Atiba Hutchinson, Miralem Pjanic, Mehmet Topal; Rachid Ghezzal, Cyle Larin, Kenan Karama

Ajax XI (4-2-3-1): Andre Onana; Daley Blind, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Noussair Mazraoui; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Anthony, Steven Berghuis, Dusan Tadic; Sebastien Haller

Prediksi

Dengan empat kekalahan di fase grup sejauh ini, berarti Besiktas telah kalah di semua tujuh laga terbaru mereka di Liga Champions, kebobolan setidaknya dua gol dari tujuh kekalahan tersebut.

Ajax Amsterdam justru memenangkan semua empat pertandingan fase grup mereka dan mencetak setidaknya dua gol dari empat kemenangan tersebut. Jadi jelas, meski Besiktas bertindak sebagai tuan rumah, juara Belanda adalah favorit di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Besiktas 1-3 Ajax Amsterdam

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO