Prediksi Besiktas vs Borussia Dortmund, Fase Grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021

Gilabola.com – Besitas akan menjamu Borussia Dortmund di pekan pembuka fase Grup C Liga Champions mereka pada Kamis (16/9) dini hari WIB di Vodafone Park.

Besiktas lolos ke fase grup Liga Champions sebagai juara Liga Turki, sementara Borussia Dortmund membutuhkan kebangkitan di dua bulan terakhir liga untuk finish di urutan ketiga Bundesliga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Besiktas lolos ke babak grup Liga Champions tahun ini setelah memenangkan Liga Super Turki untuk ke-16 kalinya musim lalu, mengumpulkan 80 poin saat mereka mengalahkan Galatasaray dengan keunggulan selisih gol yang tipis.

Sayangnya bahwa mereka kurang menikmati kesukesan di sepak bola Eropa. Di Liga Champions, mereka sudah tersisih sejak babak kualifikasi dengan kekalahan agregat 3-1 dari tim Yunani, PAOK. Turun ke babak kualifikasi Liga Europa, mereka lagi-lagi kalah, kali ini keok 5-3 melalu adu penalti dari tim Portugal Rio Ave.

Mereka sekarang mengawali musim domestik dengan mereka sangat baik, meraup 10 poin dari empat pertandingan pembuka mereka tanpa kebobolan satu gol pun, termasuk kemenangan 3-0 atas Yeni Malatyaspor di akhir pekan.

Tim tamu Borussia Dortmund  juga lolos otomatis ke fase grup Liga Champions tahun ini, saat mereka finish di urutan ketiga di Bundesliga musim lalu, sementara juga menikmati laju yang kuat di Liga Champions, baru tersingkir di perempat final kontra Manchester City.

Sekarang di bawah asuhan mantan bos Borussia Monchengladbach Marco Rose, Borussia Dortmund telah mendapatkan sembilan poin dari empat pertandingan liga pertama mereka, yang terakhir memenangkan pertandingan secara dramatis dengan skor 4-3 di kandang Bayer Leverkusen.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di laga kompetitif.

Berita Tim

Daftar pemain absen Besiktas makin panjang lantaran Alex Teixeira dan Domagoj Vida dipaksa keluar lapangan dalam kemenangan 3-0 Besiktas atas Yeni Malatyaspor di akhir pekan. Mereka menyusul Umut Meras dan Ajdin Hasic yang sudah lebih dulu dipastikan absen karena cedera.

Marco Rose berkeringat pada kebugaran Thorgan Hazard dan Nico Schulz, di saat dia sudah kehilangan Giovanni Reyna, Emre Can, Mateu Morey dan Dan-Axel Zagadou karena cedera.

Perkiraan Pemain

Besiktas XI (4-2-3-1) : Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Necip Uysal, Welinton, Ridvan Yilmaz; Josef, Miralem Pjanic; Rachid Ghezzal, Salih Ucan, Kevin-N’Koudou; Michy Batshuayi

Borussia Dortmund XI (4-3-1-2) : Gregor Kobel; Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Axel Witsel, Jude Bellingham; Marco Reus; Erling Haaland, Donyell Malen

Prediksi

Besiktas memiliki rekor buruk dari pengalaman terakhir mereka di kompeisi ini, telah kebobolan setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka di Liga Champions dan juga kalah di semua tiga pertandingan tersebut.

Borussia Dortmund memiliki kampanye yang bagus di sepak bola Eropa musim lalu, tapi kemudian kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, termasuk dua kali dikalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di semifinal.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang menghibur dengan datangnya gol dari kedua belah pihak dan kami berharap bahwa Borussia Dortmund yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Besiktas 2-3 Borussia Dortmund

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO