Prediksi Borussia Dortmund vs Ajax, Fase Grup Liga Champions, Kamis 4 November 2021

Borussia Dortmund akan keluar untuk mencoba membalas dendam ketika Ajax melakukan perjalanan ke Signal Iduna Park untuk pertandingan putaran keempat Liga Champions pada Kamis (4/11) dini hari WIB.

Sudah dua minggu sejak juara Belanda Ajax Amsterdam mempermalukan Borussia Dortmund dengan skor 4-0, tetapi tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak itu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua belah pihak datang ke pertemuan pertama mereka dua minggu lalu dengan rekor 100 persen di fase grup dan, meskipun Ajax telah menghasilkan penampilan yang lebih mengesankan dalam dua kemenangan pembuka mereka dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, laga ini diharapkan berjalan alot.

Namun gol bunuh diri Marco Reus yang diikuti oleh gol-gol dari Daley Blind, Antony, dan Sebastien Haller akhirnya membuat pertandingan berakhir timpang untuk kemenangan 4-0 bagi tuan rumah di Amsterdam Arena.

Untungnya bahwa Borussia Dortmund kemudian bangkit setelah itu dengan meraih tiga kemenangan beruntun atas Arminia Bielefeld, Ingolstadt dan FC Koln dalam dua minggu terakhir untuk membawa mereka terus berada di peringkat kedua Liga Jerman dan juga lolos ke putaran ketiga Piala Jerman.

Ajax Amsterdam, sementara itu, sempat meraih kemenangan dahsyat 5-0 atas PSV Eindhoven tapi kemudian akan datang ke laga ini dengan hasil imbang tanpa gol yang mengejutkan di kandang Heracles.

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu tiga kali, dengan Dortmund menang dua kali dan Ajax menang sekali, yang mereka petik dua pekan lalu dalam kemenangan 4-0 di Amsterdam Arena.

Berita Tim

Erling Haaland tetap absen untuk Dortmund, bersama juga dengan Nico Schulz, Raphael Guerreiro, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou, Mahmoud Dahoud, Giovanni Reyna, dan Marcel Schmelzer.

Kiper Maarten Stekelenburg dan Andre Onana harus absen bagi Ajax karena cedera. Sean Klaiber, Zakaria Labyad dan Noussair Mazraoui terus memulihkan diri dari cedera masing-masing.

Perkiraan Pemain

Borussia Dortmund XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Emre Can, Manuel Akanji, Mats Hummels; Thomas Meunier, Jude Bellingham, Axel Witsel, Julian Brandt; Marco Reus, Thorgan Hazard; Donyell Malen

Ajax XI (4-2-3-1): Remko Pasveer; Devyne Rensch, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Daley Blind; Ryan Gravenberch, Mohammed Kudus; Antony, Steven Berghuis, Dusan Tadic; Sebastien Haller

Prediksi

Ajax Amsterdam telah luar biasa di grup mereka, memenangkan semua tiga pertandingan mereka dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Borussia Dortmund dikalahkan 4-0 oleh Ajax dua pekan lalu dan terlepas bahwa tim Jerman sekarang akan bertindak sebagai tuan rumah, tapi absennya Erling Haaland dan sejumlah pemain lain akan membuat mereka sulit untuk bisa membalas dendam di sini.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 1-2 Ajax

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO