Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge 29 November 2018

Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge 29 November 2018

Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Club Brugge – Borussia Dortmund menjamu Club Brugge dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Liga Champions pada pekan ke-5 di Signal-Iduna-Park, pada hari Kamis (29/11) dinihari pukul 03:00 WIB.

Dortmund menjadi tuan rumah Club Brugge yang menargetkan untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Mereka harus menang atau setidaknya hasil imbang pada Kamis ini di Signal-Iduna-Park, sehingga unggul lima poin dari juara Belgia.

Tuan rumah benar-benar menikmati performa luar biasa di bawah Dieter Hecking. Mereka meraih poin yang sama dengan Atletico Madrid yakni enam poin di puncak klasemen Grup A. Dortmund harus bisa meraih dua pertandingan yang tersisa untuk memastikan puncak klasemen agar nantinya mendapat lawan yang mudah di babak 16 besar.

Terlepas dari bentuk Liga Champions yang kuat, Die Schwarzgelben sedang berusaha mengakhiri dominasi Bayern Munchen dalam urusan domestik. Borussia duduk di puncak klasemen Bundesliga setelah 12 putaran kompetisi. Mereka tujuh poin dari Eintracht Frankfurt di tempat kedua setelah kemenangan 1-2 atas Mainz 05 di OPEL Arena pada Sabtu sore.

Head-to-head Borussia Dortmund vs Club Brugge:

  • Kedua tim sama-sama memiliki dua kemenangan dalam empat pertemuan h2h terakhir.
  • Pertemuan mereka sebelumnya terjadi pada awal periode Liga Champions ini pada pertengahan September ketika Dortmund meraih kemenangan tipis 0-1 di Jan Breydelstadion berkat gol Christian Pulisic lima menit menjelang pertandingan berakhir.

Prediksi Borussia Dortmund vs Club Brugge:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dortmund memiliki lini menyerang yang mematikan yang dipimpin oleh Paco Alcacer, Marco Reus, Jadon Sancho dan Christian Pulisic. Mereka semua akan bersemangat untuk mengambil keuntungan dari rapuhnya di lini pertahanan Club Brugge saat pasukan Belgia itu kebobolan tiga gol dalam kekalahan mengejutkan dari Zulte-Waregem pada Jumat malam.

Anak asuh Ivan Leko telah kalah di dua pertandingan terakhir di Divisi Pertama A dengan kemasukan lima gol dalam prosesnya. Kami hampir tidak bisa membayangkan mereka menahan serangan dari Dortmund di sini. Tuan rumah harus berada dalam kontrol penuh jalannya pertandingan dan mendukung mereka untuk meraih kemenangan mudah di sini. Prediksi skor: Borussia Dortmund 3-0 Club Brugge

Source :

Leaguelane