Prediksi BSC Young Boys vs Atalanta, Fase Grup Liga Champions, Rabu 24 November 2021

Dua tim terbawah Grup F akan saling bertemu pada Rabu (24/11) dini hari WIB saat BSC Young Boys menjamu Atalanta di matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions di Stade de Suisse.

Young Boys saat ini berada di urutan terbawah dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan mereka, sementara Atalanta menempati posisi ketiga, dua poin di belakang Villarreal dan Manchester United yang berada di dua posisi teratas.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor satu kemenangan dan tiga kekalahan dari empat pertandingan membuat Young Boys hanya memiliki tiga poin, yang membuat mereka berada di posisi terbawah Grup F tetapi masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Padahal mereka sempat tampil mengejutkan dengan kemenangan 2-1 atas United di pertandingan pembuka mereka, tapi kemudian menelan kekalahan beruntun melawan Atalanta [1-0] dan dua kali melawan Villarreal [1-4 dan 2-0].

Atalanta, sementara itu, membuang dua keunggulan mereka untuk dipaksa bermain imbang 2-2 di kandang melawan United. Tuan rumah unggul dua kali melalui Josip Ilicic dan Duvan Zapata di masing-masing babak, tapi dua kali juga Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan di kedua waktu masa injury time.

Tapi sejak hasil imbang mengecewakan itu, Atalanta sekarang telah menang dua kali di Serie A usai mengalahkan Cagliari [1-2] dan Spezia [5-2]. Kini mereka akan berharap bisa mengamankan kemenangan atas Young Boys untuk memperbesar harapan lolos mereka ke 16 besar.

Rekor Pertemuan

Gol tunggal Matteo Pessina menit ke-68 memberi kemenangan Atalanta atas Young Boys di pertemuan pertama dan itu adalah satu-satunya pertemuan mereka sejauh ini di Eropa.

Berita Tim

Daftar cedera Young Boys sangat panjang dengan Cedric Zesiger, Mohamed Ali Camara, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Fabian Lustenberger, David von Ballmoos, Jean-Pierre Nsame, dan Christian Fassnacht semua absen karena cedera.

Dengan Hans Hateboer dan Robin Gosens keduanya absen, Davide Zappacosta dan Joakim Maehle akan tetap diandalkan Atalanta. Matteo Lovato juga tidak tersedia.

Perkiraan Pemain

Young Boys XI (4-4-2) : Guillaume Faivre; Silvan Hefti, Sandro Lauper, Nicolas Burgy, Ulisses Garcia; Fabian Rieder, Vincent Sierro, Michel Aebischer, Moumi Ngamaleu; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu

Atalanta XI (3-4-3) : Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Josip Ilicic, Mario Pasalic; Duvan Zapata

Prediksi

BSC Young Boys kalah di semua tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, dan satu-satunya kemenangan mereka datang saat mengalahkan 10 pemain Manchester United di pertandingan pembuka grup ini.

Atalanta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 5-2 atas Spezia pada akhir pekan di Serie A dan akan sangat percaya diri untuk menang di sini dan membuka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Skor : BSC Young Boys 1-3 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO