Prediksi Chelsea vs Lille, Liga Champions 11 Desember 2019

Prediksi Chelsea vs Lille, Liga Champions 11 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Chelsea vs Lille di pertandingan terakhir Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Ada banyak hal yang perlu dikagumi tentang permulaan yang dibuat Frank Lampard di bangku pelatih Chelsea. Tapi, timnya meraih hasil mengecewakan akhir-akhir ini menyusul kekalahan 1-3 di kandang Everton akhir pekan. The Blues kini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir, dan itu bukan rekor bagus menjelang laga Rabu pekan ini.

Lini serang Chelsea terlihat bagus, tapi mereka punya masalah di lini belakang di mana kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir sekarang, serta dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di Liga Champions.

Di atas kertas, tuan rumah seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Setelah mengalahkan Lille di Prancis dengan skor 2-1, The Blues akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam laga nanti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut prediksi Chelsea vs Lille, berada di dasar klasemen Grup H dengan hanya kantongi satu poin, Lille hanya punya kebanggaan untuk dipertaruhkan di Stamford Bridge. Skuad asuhan Christophe Galtier ini menjadi tim yang cukup kuat di Ligue 1, tapi mustahil melangkah ke babak sistem gugur di Liga Champions.

Setelah kebobolan 12 gol hanya dalam lima pertandingan, sudah jelas di mana letak masalah Lille di Liga Champions, dan sulit untuk melihat terjadinya peningkatan mengingat tim telah empat kali kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir, sementara mereka juga rata-rata kebobolan dua gol dalam setiap pertandingan.

Meski demikian datang ke laga ini pada Rabu nanti – setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Prancis dan bermain tanpa beban – Lille bisa memberi Chelsea setidaknya sedikit kekhawatiran. Apalagi, tuan rumah harus mengamankan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar harus dimenangkan Chelsea dan segala kesalahan akan berdampak buruk bagi tuan rumah. The Blues menjadi tim yang lebih kuat dari Lille, sementara tim tamu bisa merasa senang dengan pertahanan Chelsea yang rapuh. Masalah pertahanan Lille bahkan lebih besar dan kemungkinan ini akan menjadi kehancuran mereka.

Dengan semua hal tersebut, prediksi Chelsea vs Lille memperkirakan pertandingan pada Rabu nanti akan dimenangkan tuan rumah di mana kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor Chelsea vs Lille 4-1.

Statistik Chelsea vs Lille

  • Chelsea sangat ingin memenangkan laga pada Rabu nanti, karena hal itu akan membawa mereka ke babak 16 besar.
  • Chelsea telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir, tetapi harus memperketat lini belakang mereka, mengingat The Blues telah kebobolan setidaknya satu gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir di Stamford Bridge.
  • Lille bermain tanpa beban, mereka sudah tahu tak akan lolos ke babak 16 besar dan akan berada di dasar klasemen grup.
  • Dengan hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan tandang musim ini, Lille bukanlah tim yang kuat di laga-laga tandang.