Prediksi Chelsea vs Malmo, Fase Grup Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021

Juara bertahan Liga Champions Chelsea akan menyambut Malmo di Stamford Bridge pada Kamis (21/10) dini hari WIB untuk pertandingan ketiga mereka di Grup H saat tuan rumah ingin bangkit dari kekalahan mereka di sepak bola Eropa.

Chelsea akan datang ke laga ini dengan kekalahan 1-0 dari Juventus di matchday kedua, sementara Malmo sekarang kalah dua kali usai kekalahan 4-0 di kandang Zenit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Upaya Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Champions dimulai dengan kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg pada pertengahan September, dengan sundulan Romelu Lukaku menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Itu ternyata kemudian menjadi gol terakhir bomber Belgia itu untuk Chelsea karena ia telah mengalami kekeringan gol yang sekarang menjadi enam pertandingan beruntun, termasuk dalam kekalahan 1-0 dari Manchester City Liga Inggris dan Juventus di matchday Liga Champions.

Malmo, sementara itu, tampaknya ditakdirkan untuk berada di dasar klasemen usai dua kekalahan beruntun mereka dengan skor telak di dua laga perdana, tanpa gol, tanpa poin, dan sudah kebobolan tujuh gol untuk berada di dasar klasemen.

Usai kalah 0-3 di kandang sendiri dari Juventus di matchday pertama, 10 pemain Malmo kemudian dihajar Zenit dengan skor 4-0 di Rusia. Tapi kampanye mereka di kompetisi domestik masih memuaskan, duduk di puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol atas Djurgarden dan AIK setelah 23 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Kedua tim pernah bertemu di Liga Europa pada Februari 2019, saat Chelsea menang 1-2 Swedia dan unggul 3-0 di Inggris.

Berita Tim

Antonio Rudiger masih memiliki masalah punggung sehingga absen bagi Chelsea. Malang Sarr mungkin sekali lagi mendapatkan kepercayaan. Christian Pulisic juga dikesampingkan, tetapi Thiago Silva diperkirakan akan masuk ke starting XI usai kembali dari jeda internasional.

Anel Ahmedhodzic diskors setelah kartu merahnya melawan Zenit. Patriot Sejdiu, Ola Toivonen, Jonas Knudsen dan Oscar Lewicki semuanya absen karena cedera bagi Malmo.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Malang Sarr; Cesar Azpilicueta, N’golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Timo Werner; Romelu Lukaku

Malmo XI (3-5-2) : Johan Dahlin; Niklas Moisander, Franz Brosson, Lasse Nielsen;Eric Larsson, Erdal Rakip, Bronke Innocent, Anders Christiansen, Jo Inge Berget; Veljko Birmancevic, Antonio-Mirko Colak

Prediksi

Dua kekalahan di dua laga musim ini berarti Malmo sudah kalah di semua tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan mereka tersebut.

Chelsea, sementara itu, bangkit dari kekalahan kontra City dan Juventus untuk mengklaim kemenangan melawan Southampton dan Brentford. Terlepas bahwa Thomas Tuchel kehilangan Antonio Rudiger di sini, tapi tuan rumah harus bisa meraih kemenangan clean sheet di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 3-0 Malmo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO