Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Thomas Tuchel Menuju Dua Final Kedua Beruntun?

Gilabola.com – Setelah performa leg pertama yang memikat di tengah laga yang diguyur hujan di ibukota Spanyol, Chelsea bersiap menyambut Real Madrid di Stamford Bridge untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (6/5) dini hari WIB.

Setelah mencapai final bersama Paris Saint-Germain di musim lalu, kini Thomas Tuchel akan bertekad mengulangi pencapaiannya bersama Chelsea melawan Real Madrid yang selalu bermasalah dengan kebugaran pemain mereka di sepanjang musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah Timo Werner melanjutkan rekor buruknya dengan peluang emas lain yang terlewat di awal laga, Christian Pulisic kemudian memecah kebuntuan setelah mendapat bola panjang dari Antonio Rudiger, dan membuat pemain sayap Amerika mengalahkan Thibaut Courtois sebelum melepaskan tembakan yang melewati Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Tapi pasukan Zinedine Zidane yang sudah berpengalaman di kompetisi ini akhirnya hanya membutuhkan sekitar 15 menit untuk bisa menyamakan kedudukan lewat aksi mengesankan Karim Benzema di depan gawang yang berawal dari situasi sepak pojok timnya.

Kendati laga berakhir imbang 1-1, tapi Chelsea tentu saja akan sangat senang dengan modal gol tandang yang bisa sangat berarti jelang leg kedua di Stamford Bridge, apalagi mereka juga akan datang ke laga ini dengan rasa percaya diri tinggi usai mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Fulham untuk membuat mereka semakin nyaman di empat besar liga.

Di pertandingan lain, Real Madrid juga memetik kemenangan 2-0 atas Osasuna untuk menjaga harapan gelar mereka berkat gol-gol duo Brasil Eder Militao dan Casemiro, performa yang diharapkan Zinedine Zidane bisa dibawa dalam lawatan ke London Barat pada tengah pekan ini.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memiliki rekor bagus melawan Chelsea dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan teranyar yang dimainkan antara kedua tim. The Blues kini akan berharap bisa mengamankan kemenangan berharga di sini.

Berita Tim

Mantan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic tetap absen bagi Chelsea karena cedera. Antonio Rudiger mengalami ketukan tapi kemungkinan akan tersedia untuk diseleksi.

Raphael Varane dipastikan absen untuk Real Madrid, menyusul Lucas Vazquez dan Dani Carvajal. Marcelo sedang menjadi petugas TPS, sementara ketersediaan Ferland Mendy, Sergio Ramos, dan Federico Valverde diragukan.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-3): Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Thiago Silva, Andreas Christensen; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Christian Pulisic, Timo Werner

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Sergio Ramos, Eder Militao, Alvaro Odriozola; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Chelsea memiliki catatan tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, sementara Real Madrid tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Chelsea menampilkan penampilan luar biasa mereka melawan Real Madrid minggu lalu dan perlu mempertahankan tingkat permainan mereka dalam pertandingan ini. Timo Werner melewatkan beberapa peluang emas di leg pertama dan akan bertekad memberi pembuktian di laga ini.

Real Madrid belum dalam performa terbaiknya musim ini terutama karena berbagai kendala cedera. Trio Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos akan menjadi harapan Zinedine Zidane untuk bisa meruntuhkan Stamford Bridge. Jika Zinedine Zidane kembali menurunkan formasi tiga bek dan trio gelandang tidak tampil dalam standar terbaik mereka, akan sulit untuk mencegah Thomas Tuchel melaju ke final untuk kedua kalinya secara beruntun.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO