Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, Tim Belgia Ingin Lanjutkan Kejutan di Grup B

Club Brugge akan mencoba mempertahankan rekor 100 persen mereka saat menjamu Atletico Madrid di Jan Breydel dalam laga matchday tiga Grup B mereka pada Rabu (5/10) dini hari WIB

Di awal kompetisi ketika grup ini diundi, banyak pihak yang menilai bahwa Club Brugge akan finish di dasar grup dan menjadi tim yang paling tidak difavoritkan untuk lolos, apalagi mereka juga sudah menjual bintang mereka Charles de Ketelaere ke AC Milan.

Namun klub Belgia itu berhasil membungkam semua keraguan dan seolah kemenangan 1-0 atas Leverkusen di matchday satu tak cukup bagus, mereka kemudian meraih kemenangan 0-4 yang sensasional di kandang FC Porto di matchday dua untuk membuat mereka sekarang memuncai Grup B mereka dengan enam poin sempurna.

Atletico Madrid, semnetara itu, justru menelan kekalahan 2-0 yang mengejutkan di kandang Leverkusen di matchday dua setelah membutuhkan keajaiban dan drama di masa injury time di babak kedua untuk menang 2-1 atas FC Porto di matchday satu.

Namun setelah dua kekalahan beruntun, termasuk kalah 1-2 di derby melawan Real Madrid sebelum jeda, pasukan Diego Simeone akan datang ke laga ini dengan motivasi tinggi usai menang 0-2 di markas Sevilla di laga lanjutan La Liga mereka selama akhir pekan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Di dua pertemuan sebelumnya pada 2018, Atletico Madrid menang 3-1 di kandang dan imbang tanpa gol di markas Brugges.

Berita Tim

Clinton Mata, Mats Rits, Tajon Buchanan, dan Noa Lang absen bagi tuan rumah.

Sergio Reguilón adalah satu-satunya pemain yang dikonfirmasi absen bagi Atletico Madrid.

Club Brugge XI (4-3-3) : Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Nielsen, Onyedika, Vanaken; Olsen, Jutgla, Sowah

Atletico Madrid XI (4-1-4-1) : Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Mandava; Witsel; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Morata

Prediksi

Club Bruges yang paling tidak diunggulkan justru secara mengejutkan sekarang memimpin Grup B mereka dengan dua kemenangan beruntun atas Bayer Leverkusen dan FC Porto, membuat mereka benar-benar harus diperhitungkan di sisa fase grup ini.

Atletico Madrid merespons kekalahan 1-2 dari Real Madrid dengan kemenangan 0-2 yang mengesankan atas Sevilla di akhir pekan yang diharapkan bisa menambah moral skuad asuhan Diego Simeone, yang kalah 2-0 di matchday dua dari Leverkusen. Kami memperkirakan skor imbang di sini.

Prediksi Skor : Club Brugge 0-0 Atletico Madrid

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPeluang Menang Inter Milan vs Barcelona, Blaugrana Bisa Menang 2 Gol di Pekan 3 Liga Champions 2022
SelanjutnyaMaddison Sentil Southgate, Tegaskan Dia Pemain Top dan Layak Masuk Timnas Inggris