Prediksi Club Brugge vs Manchester City, Fase Grup Liga Champions, Selasa 19 Oktober 2021

Club Brugge bersiap untuk melanjutkan kejutan mereka dan mempertahankan dua teratas saat bersiap menjamu Manchester City di matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions pada Selasa (19/10) malam WIB.

Club Brugge asuhan Philippe Clement mengklaim kemenangan 1-2 yang mengesankan atas RB Leipzig pada matchday kedua, sementara Manchester City datang ke laga ini usai kalah dari Paris Saint-Germain di pekan sebelumnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mampu membungkam trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar yang mengejutkan dalam laga imbang melawan Paris Saint-Germain di pekan pertama, Club Brugge yang diremehkan tak berhenti untuk melanjutkan kejutan mereka saat menghadapi RB Leipzig di pekan kedua.

Christopher Nkunku membutuhkan waktu hanya lima menit untuk membuat tim Jerman unggul, tetapi Club Brugge membalas melalui Hans Vanaken dan Mats Rits sebelum turun minum, dan tim asuhan Philippe Clement akhirnya berhasil mempertahankan skor 1-2 hingga laga bubar untuk mengklaim tempat kedua di Grup A.

Itu adalah duel yang sangat dinantikan saat dua kekuatan anyar Eropa dalam satu dekade terakhir milik dua pengusaha Timur Tengah dan dua favorit juara Liga Champions musim ini PSG serta Manchester City bertemu di Parc des Princes.

Sayangnya bahwa setelah performa sensasional dalam kemenangan 6-3 atas RB Leipzig di pertemuan pertama, Manchester City kali ini ompong tanpa striker sentral yang mereka miliki, saat gol pembuka Idrissa Gueye kemudian digandakan oleh Lionel Messi untuk memberi kemenangan 2-0 bagi PSG dan memaksa The Citizens turun ke peringkat ketiga.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi duel pertama antar kedua tim di laga kompetitif. Kedua tim sama-sama mendapatkan hasil yang identik selama akhir pekan, saat Club Brugge menang 2-0 atas Kortrijk sementara City mengalahkan Burnley dengan skor serupa.

Berita Tim

Eder Balanta melewatkan pertandingan liga selama akhir pekan tetapi kemungkinan akan fit tepat waktu untuk pertandingan ini. Tidak ada masalah cedera dan suspensi lain bagi Club Brugge.

Ferran Torres sedang cedera saat ini untuk setidaknya tahun depan dan tentu saja dia tidak akan tersedia di sini. Ederson dan Gabriel Jesus telah kembali dari tugas internasional, sementara Benjamin Mendy masih keluar karena kasus pidana.

Perkiraan Pemain

Club Brugge XI (4-4-2): Simon Mignolet; Eduard Sobol, Stanley N’Soki, Jack Hendry, Clinton Mata; Eder Balanta, Mats Rits, Noa Lang, Kamal Sowah; Hans Vanaken, Charles De Ketelaere

Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne ; Jack Grealish, Phil Foden, Gabriel Jesus

Prediksi

Manchester City tampil impresif musim ini, tetapi cederanya Ferran Torres akan memusingkan Pep Guardiola soal pilihannya di posisi penyerang sentral, dan mungkin dia akan menempatkan penyerang palsu lain saat Gabriel Jesus kembali dimainkan sebagai penyerang sayap.

Club Brugge tentu saja telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tak patut diremehkan dengan dua hasil positif mereka di dua laga awal mereka dan meski tak diunggulkan, setidaknya mereka akan cukup merepotkan untuk City di laga ini.

Prediksi Skor : Club Brugge 1-2 Manchester City

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO