Prediksi Club Brugge vs PSG, Fase Grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021

Gilabola.com – Paris Saint-Germain akan mencoba membuktikan bahwa mereka layak menjadi favorit utama untuk Liga Champions musim ini saat memulai perjuangan di fase grup A mereka dengan laga tandang melawan Club Brugge pada Kamis (16/9) dini hari WIB.

Club Brugge mungkin saja penguasa di Liga Pro Belgia saat ini, tapi bersama PSG, Manchester City, dan RB Leipzig, mereka akan sadar dengan peluang mereka meski bukan berarti untuk menyerah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mempersiapkan penampilan keempat berturut-turut mereka di fase grup Liga Champions, Club Brugge tidak pernah sekalipun berhasil lolos ke babak fase gugur dan akan membutuhkan keajaiban untuk bersaing melawan PSG, RB Leipzig, dan Manchester City.

Pasukan Philippe Clement memastikan lolos otomatis ke babak fase grup Liga Champions dengan meraih gelar Liga Pro Belgia ke-17 mereka musim lalu – serta yang kedua berturut-turut – dan musim ini pun mereka berada dalam perjalanan untuk mempertahankan gelar mereka.

Dari tujuh laga sejauh ini, Club Brugge meraih 14 poin untuk berada di puncak klasemen dan mereka akan berharap bahwa dengan dominasi mereka di Belgia akan setidaknya sedikit memberikan kepercayaan diri untuk bisa bersaing melawan raksasa-raksasa Eropa di Grup A ini.

PSG menikmati musim panas yang sangat sukses usai mendatangkan Gini Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi secara bebas transfer, selain membeli Achraf Hakimi senilai Rp 1 Trilyun.

Tentu saja dengan sederet pemain berkualitas yang masuk dan belum termasuk para pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, hingga Angel di Maria di skuad yang sudah ada, Mauricio Pochettino kini membanggakan salah satu skuad terkuat di Eropa dan akan menjadi favorit di musim ini.

PSG juga tampak siap untuk merebut kembali gelar Ligue 1 mereka yang direbut Lille musim lalu, dengan kemenangan 4-0 atas Clermont pada akhir pekan membawa mereka ke puncak klasemen dengan 15 poin sempurna dari lima laga.

Rekor Pertemuan

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak di Liga Champions, Paris Saint-Germain telah memenangkan kedua pertandingan. Di fase grup tahun 2019, PSG menang 0-5 di Belgia dan 1-0 di Prancis.

Berita Tim

Club Brugge kemungkinan tidak akan diperkuat pemain sayap Kolombia Jose Izquierdo yang sedang mengalami cedera, sementara Eder Balanta juga mengalami ditarik keluar karena cedera selama akhir pekan di kompetisi domestik yang membuatnya juga tidak akan tersedia di sini. Wesley masih memulihkan diri dari cedera lutut serius dan diragukan di pertandingan ini.

Idrissa Gueye dan Angel Di Maria diskors setelah kartu merah mereka dalam kekalahan semifinal PSG dari Manchester City musim lalu. Kebugaran Sergio Ramos, Marco Verratti dan Layvin Kurzawa akan dinilai, tapi sepertinya mereka tidak akan masuk starting XI di sini.

Perkiraan Pemain

Club Brugge XI (4-3-3): Simon Mignolet; Clinton Mata, Brandon Mechele, Stanley Nsoki, Eduard Sobol; Ruud Vormer, Tikar Rits, Hans Vanaken; Charles De Ketelaere, Bas Dost, Noa Lang

Paris Saint-Germain XI (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Abdou Diallo; Ander Herrera, Georginio Wijnaldum, Danilo Pereira; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar

Prediksi

Dalam diri Noa Lang, Club Brugge memiliki bakat menyerang yang menarik. Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Leeds United musim panas ini dan bakatnya terus berkembang di musim ini. Mantan bek tengah Paris Saint-Germain Stanley Nsoki juga berada di tim Belgia saat ini.

Paris Saint-Germain tanpa Neymar dan Lionel Messi dalam pertandingan kontra Clermont Foot dan Mauricio Pochettino telah memastikan bahwa keduanya akan siap diturunkan untuk pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Club Brugge.

Prospek menghadapi Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar akan menakutkan bagi barisan pertahanan manapun, apalagi bagi Club Brugge yang dua pekan lalu diberondong enam gol oleh Gent di Liga Pro Belgia. Jadi PSG harus bisa meraih kemenangan nyaman di sini.

Prediksi Skor : Club Brugge 0-3 Paris Saint-Germain

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO