Prediksi Club Brugge vs RB Leipzig, Fase Grup Liga Champions, Kamis 25 November 2021

Dengan keberadaan Manchester City dan Paris Saint-Germain di grup ini, sebenarnya duel Club Brugge vs RB Leipzig akan lebih layak disebut sebagai duel perebutan tiket ke Liga Europa saat keduanya bertemu pada Kamis (25/11) dini hari WIB di Jan Breydel.

Club Brugge saat ini berada di urutan ketiga dengan empat poin di belakang PSG di urutan kedua, sementara RB Leipzig di dasar klasemen dengan hanya satu angka dari empat laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Brugge mengejutkan banyak pihak dengan meraup empat poin dari dua pertandingan pertama mereka kontra Leipzig dan Paris Saint-Germain, tetapi dua kekalahan beruntun dari finalis musim lalu Manchester City membuat juara Belgia harus kembali terhempas ke atas tanah.

Setelah kebobolan lima gol di kandang sendiri di matchday ketiga, Club Brugge kemudian kalah 4-1 di Stadion Etihad di pertemuan keempat dan peluang lolos ke 16 besar mereka bisa berakhir di sini jika gagal meraih kemenangan atas RB Leipzig.

Sementara itu, RB Leipzig masih menjalani musim yang mengecewakan di kancah kontinental, kalah di tiga dari empat pertandingan mereka, termasuk kekalahan 1-2 yang memalukan dari Club Brugge di kandang sendiri pada matchday kedua.

Sebenarnya sejak kekalahan 3-2 dari PSG, Leipzig sempat menjalani lima laga tanpa kekalahan termasuk kemenangan 2-1 atas Dortmund, tapi pertandingan pertama mereka setelah jeda melihat mereka kalah 2-0 dari Hoffenheim di Bundesliga.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 1-2 Club Brugge atas RB Leipzig di pertemuan pertama fase grup ini adalah satu-satunya pertemuan kedua tim sejauh ini di Eropa.

Berita Tim

Eder Balanta kembali dari skorsing untuk Club Brugge dan ini akan membuat tuan rumah bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka di sini.

RB Leipzig kehilangan Amadou Haidara, Marcelo Saracchi, Marcel Halstenberg, Yussuf Poulsen dan Konrad Laimer karena cedera. Mohamed Simakan juga bisa absen lagi karena sakit, sementara Dominik Szoboszlai diragukan karena cedera pada akhir pekan.

Perkiraan Pemain

Club Brugge XI (4-4-1-1) : Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley N’Soki, Eduard Sobol; Kamal Sowah, Eder Balanta, Mats Rits, Noa Lang; Hans Vanaken; Charles De Ketelaere

RB Leipzig XI (3-4-2-1) : Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Wili Orban, Josko Gvardiol; Nordi Mukiele, Kevin Kampl, Ilaix Moriba, Angelino; Christopher Nkunku, Emile Forsberg; Andre Silva

Prediksi

RB Leipzig telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, gagal menang di semua enam pertandingan mereka di kompetisi ini. Sementara tuan rumah memiliki skuad lengkap dan tim tamu terkendala banyak masalah cedera, Club Brugge diharapkan bisa keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Club Brugge 3-1 RB Leipzig

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO