Prediksi Club Brugge vs Real Madrid, Liga Champions 12 Desember 2019

Prediksi Club Brugge vs Real Madrid, Liga Champions 12 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Club Brugge vs Real Madrid pada pertandingan keenam babak penyisihan Grup A Liga Champions di Jan Breydel Stadion, Kamis (12/12) dinihari pukul 03:00 WIB.

Club Brugge akan menyambut Real Madrid di pertandingan keenam untuk mencari kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20.

Preview Pertandingan Club Brugge vs Real Madrid

Real Madrid lolos ke babak 16 besar setelah hasil imbang 2-2 yang menegangkan melawan PSG pada pertandingan kelima. Tim Zidane akan finis kedua, bahkan kalaupun mereka raih kemenangan pada Kamis tengah pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu, serangan Brugge di akhir masa injury time yang berhasil menyelamatkan satu poin di Galatasaray dan menutup laga dengan hasil imbang 1-1, membuatĀ  mereka tetap berada dalam lomba kualifikasi Liga Europa.

Hanya satu poin saja Brugge unggul dari Galatasaray, klub Turki itu juga mengalami pertandingan yang sulit di Paris.

Head-to-head Club Brugge vs Real Madrid

  • Di pertemuan pertama grup ini, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 2-2.
  • Brugge mengalahkan Real Madrid dalam pertemuan mereka sebelumnya pada tahun 1976 di Piala Champions. Itu kemenangan 2-0 di Bruges setelah bermain imbang 0-0 di markas Real Madrid.
  • Rekor Madrid melawan tim Belgia saat bermain di laga tandang cukup buruk, setelah berhasil hanya tiga kali menang dan satu kali seri dari 10, kalah dalam enam laga di antaranya.

Prediksi Club Brugge vs Real Madrid

Bruges memang memulai babak penyisihan grup dengan brilian dengan sepasang hasil imbang, namun, kekalahan beruntun melawan PSG (0-5) telah menghancurkan harapan mereka.

Ini menjadi kisah serupa bagi tim dari Belgia yang sering gagal mengambil peluang. Tim ini hanya memenangkan tiga dari 23 pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka. Setelah gagal lolos ke babak sistem gugur, Bruges mungkin ingin menyelesaikan kompetisi ini dengan hasil memuaskan dan mereka diperkirakan datang dengan motivasi tinggi melawan klub seperti Real Madrid.

Kemenangan mungkin tidak ada untuk tuan rumah, tetapi mereka diharapkan bisa berikan pasukan Zidane perlawanan kuat.

Sekarang, Bruges akan diuntungkan karena Madrid diperkirakan akan mengistirahatkan sejumlah pemainnya. Mereka akan hadapi Valencia, Barcelona dan Athletic Bilbao dalam waktu 11 hari. Meski begitu, Real Madrid masih menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan terakhir di babak grup A ini.

Prediksi Skor: Club Brugge 1-2 Real Madrid.